Fuji Panen Hujatan Gara-gara Buang Ingus saat Live: Cakep-cakep Jorok

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fujianti Utami Putri alias Fuji tak ada hentinya menjadi perhatian publik. Berbagai aksi dan penampilannya tak pernah luput dari sorotan publik. Sebelumnya sempat menuai sorotan karena sikapnya yang dinilai sopat saat minum di hadapan para awak media, kali ini adik Fadly Faisal kembali ramai diperbincangkan.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Alih-alih dinilai beretika seperti sebelumnya, kali ini Fuji justru membuat warganet di media sosial jadi kurang simpati. Hal tersebut karena, Fuji secara sengaja mengeluarkan ingusnya saat momen live streamingnya di media sosial pribadinya.

Diketahui melalui unggahan Instagram akun @lambe_was_was, dalam video yang beredar Fuji tampil sederhana terlihat memakai kaos putih yang dipadupadankan dengan jaket hitam. Sementara itu, rambut hitamnya seperti biasa ditata rapi dengan poni depan.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik
Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Dalam video tersebut memperlihatkan momen Fuji sedang melakukan live streaming seperti biasanya yang ia lakukan di kamar tidurnya. Fuji menyempatkan diri untuk berbincang dan tertawa dengan para penonton serta pengikutnya. Namun sayangnya, saat lakukan live streaming diketahui cewek berusia 21 tahun ini terlihat sedang sakit.

Fuji yang diduga tengah flu secara sadar tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan ingus yang membandel dari hidungnya. Alhasil saat masih live, mantan Thariq Halilintar ini secara sengaja langsung mencoba mengeluarkannya.

Alih-alih izin atau undur diri sejenak, Fuji justru tertawa usai kotoran dari hidungnya itu keluar.  Dan benar saja, kotoran yang datang dari hidungnya itupun keluar hingga menempel pada smartphone miliknya.

Lebih lanjut, dalam video tersebut Fuji terlihat asyik tertawa sambil memperlihatkan ingus yang menempel di atas ponselnya kepada para penontonnya. 


Reaksi Warganet

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Sontak unggahan video yang memperlihatkan aksi Fuji buang ingus secara sengaja itu pun menuai banyak sorotan warganet di media sosial.

"Njirr jorook banget lu....kalau.fansnya.pasti.muja muji nih," tulis warganet.

"Dia ngk mnyangka akan seperti itu. Ngk apa ti kami jg pernah pilek tp bedanya kami ngk sedang live," kata lainnya.

"Mungkin penyakit mental nya kambuh," tulis lainnya.

"Astaga puji, cuek boleh tapi ada etika atitudenya dunk.... Aku baru kali ini ga sependapat ama puji," tulis lainnya.

"Haduuuh ga Guna banget content jorok bgini," seru pengguna lainnya.

"Astaghfirullah jorok," timpal pengguna lainnya.

"Kayak gitu kalau di aliya.. langsung kena banyak hujatan nih," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya