Pinkan Mambo Akui Jijik dengan Arya Khan Gegara Punya Kulit Hitam

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

Jakarta – Pernikahan Pinkan Mambo dengan TikTokers Arya Khan masih menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini karena latar belakang sang suami yang merupakan penjual singkong. Pinkan Mambo kemudian menceritakan awal mula pertemuan mereka hingga akhirnya menikah. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Pada awalnya, Pinkan Mambo lebih dulu mengikuti akun TikTok Arya Khan. Tanpa pikir panjang, penjual singkong itu menerima permintaan berteman Pinkan yang dikenalnya sebagai seorang artis. Sejak saat itu, mereka sering berkolaborasi di TikTok untuk menghibur penonton. 

"Kan awalnya kita TikTokan nih. Pertama kan dia invite aku tuh di TikTok, aku terima. Kita baru biasa aja. ‘Wih artis ini mah si Pinkan’. Kita tarung, challenge gitu. Lama, sering. Sering-sering kita duet, penonton suka, terhibur," kata Arya Khan dalam acara Rumpi. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

Setelah sering berkolaborasi, Arya Khan sempat bertanya mengenai status Pinkan Mambo yang ternyata baru saja putus. Karena tidak mau kehilangan kesempatan, penjual singkong itu pun berusaha merayu Pinkan Mambo supaya jatuh cinta kepada dirinya. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Dia nanya, ‘kamu habis putus?’. Aku bilang habis putus. (Dia) ‘sama aku aja kan ada aku’. Terus aku bilang, ‘huek, huek nggak mungkin lah’. Terus dia bilang, ‘aku akan buat kamu jatuh cinta sama aku’. Aku bilang nggak mungkin. Eh aku kualat," ujar Pinkan Mambo," ungkap Pinkan. 

Mantan rekan duet Maia Estianty itu sempat berbicara bahwa dirinya antara sadar dan tidak sadar ketika menikah dengan Arya Khan meski hanya candaan. Namun, Pinkan Mambo tetap mengakui sang suami adalah seorang penjual singkong yang tampan. 

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

"Sampai hari ini aku juga nggak tahu sadar apa nggak. Bercanda, bercanda. Dia ganteng mak, dia ganteng tuh lihat aja,” kata Pinkan Mambo.

Hal senada juga sempat diungkapkan oleh Pinkan Mambo ketika ditemui awak media. Ia sempat merasa jijik melihat Arya Khan. Bukan tanpa alasan, Pinkan menyebut bahwa sang suami itu memiliki warna kulit yang lebih gelap. 

"Karena memang jijik banget liat dia mukanya hitam kalau di konten monyongin bibir. Tadinya jijik, gak mungkin banget dia jadi pacar aku. Tapi kemudian liat gantengnya ketika dia joged India kalau lagi cakep ya cakep," jelas Pinkan Mambo saat ditemui awak media di Tangerang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya