Aktor Lee Sun Kyun Dimakamkan Hari Ini di Jeolla Utara

Penampakan suasana lokasi disemayamkan jenazah Lee Sun Kyun
Sumber :
  • kbizoom.com

Korea Selatan – Hari ini, Jumat 29 Desember 2023, adalah hari di mana mendiang aktor Korea Selatan, Lee Sun Kyun akan dimakamkan. Sebelumnya, Lee Sun Kyun telah beristirahat di Aula Pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul sejak Rabu, 27 Desember 2023. Sang istri, Jeon Hye Jin, memegang peran sebagai kepala pelayat di rumah duka.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Sejumlah rekan artis juga memberikan penghormatan terakhir dengan hadir di rumah duka Lee Sun Kyun. Di antaranya ada Sol Kyung Gyu, Go Kyung Pyo, Im Siwan, Jo Jung Suk, Ryu Jun Yeol, Yoo Yeon Seok, Lee Sung Min, Ha Jung Woo, Kim Nam Gil, Lee Jung Jae, Jeon Do Yeon, Jung Woo Sung, Park Sung Woong, Byun Yo Han, dan masih banyak lagi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop
Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

Prosesi pemakaman pemeran film Parasite tersebut diadakan pada hari ini dan jenazahnya akan dimakamkan di pemakaman keluarganya di kawasan Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan. 

Pihak agensinya, HODU&U Entertainment menyatakan bahwa pemakaman akan berlangsung secara tertutup, dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Mereka juga meminta kepada publik untuk tidak menyebarkan berita palsu terkait kematian Lee Sun Kyun.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Penampakan suasana lokasi disemayamkan jenazah Lee Sun Kyun

Photo :
  • kbizoom.com

“Kami dengan hormat meminta agar kalian menahan diri untuk tidak menyebarkan fakta palsu berdasarkan spekulasi atau spekulasi dan laporan jahat berdasarkan fakta tersebut, agar perjalanan terakhir mendiang tidak menjadi tidak adil,” kata Hodu&U Entertainment yang dilansir dari SPOTV News pada Jumat, 29 Desember 2023. 

Sebelum kepergiannya, Lee Sun Kyun sempat meninggalkan pesan, seperti yang diungkapkan oleh istrinya, Jeon Hye Jin. Kantor Polisi Seongbuk Seoul mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut setelah suami Jeon Hye Jin ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobilnya. 

“Suamiku pergi dari rumah setelah meninggalkan catatan seperti surat wasiat,” pengakuan dari Jeon Hye Jin.

Dalam situasi yang tragis ini, Lee Sun Kyun meninggal dunia di usia 48 tahun pada Rabu, 27 Desember 2023. Ada dugaan bunuh diri karena ditemukannya briket di dalam mobil, tetapi penyelidikan lebih lanjut masih diperlukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya