Keasyikan Nge-Gym, Kepala Deddy Corbuzier Bocor Sampai Dilarikan ke UGD

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @mastercorbuzier

VIVA Showbiz – Kesukaan Deddy Corbuzier terhadap kebugaran tubuhnya ternyata pernah menyebabkan kondisi yang mengkhawatirkan. Deddy Corbuzier menceritakan pengalamannya dilarikan ke rumah sakit karena kepalanya bocor saat sedang berolahraga di tempat gym atau pusat kebugaran.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Saat itu, Deddy Corbuzier tiba-tiba pingsan saat sedang berolahraga dengan sang anak Azka Corbuzier. Peristiwa ini terjadi bahkan sangat dekat sebelum hari pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Deddy Corbuzier mengungkapkan saat nge-gym ada yang namanya personal record, di mana setiap orang memiliki rekornya tersendiri dalam angkat beban. Saat usianya masih muda, Deddy Corbuzier bisa mengangkat beban sampai 150 kilogram. Namun seiring bertambahnya usia dan kondisi fisiknya mulai menurun, rekor pribadinya pun ikut mengalami penurunan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

"Ada yang namanya personal record, dulu bisa sampai 150 kilogram di usia 30-an. Waktu segini, personal record gue 120-an. Pastinya kan semakin tua semakin menurun," kata Deddy Corbuzier, mengutip video YouTubenya, Jumat 29 Desember 2023.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Dibandingkan dengan kekuatannya itu, rupanya Azka Corbuzier punya personal record yang melampaui sang ayah. Dari situlah, Deddy dan Azka suka memberikan tantangan satu sama lain.

Setelah beradu dengan beban yang lebih berat, Deddy Corbuzier tiba-tiba merasakan pandangannya mulai kabur. Ia langsung duduk dan penglihatannya seolah berkabut putih.

"Nah Azka di atas gue (personal recordnya). Habis itu main tantang-tantangan sama anak gue," jelas Deddy Corbuzier.

Saat pingsan, Deddy Corbuzier merasa badannya masih baik-baik saja. Namun ketika ia sadarkan diri, sudah banyak darah berceceran yang ternyata berasal dari kepalanya. Ternyata saat Deddy Corbuzier terjatuh pingsan, kepalanya terpentok besi cukup keras hingga membuatnya bocor.

"Bangun-bangun udah darah semua," kata Deddy Corbuzier.

Azka dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • Instagram @azkacorbuzier

"Jadi, ternyata gue pas duduk, kecepatan, nge-blank, putih, jatuh, kepala gue kena gagang ini (besi), bocor, belakang kena," sambungnya.

Deddy Corbuzier langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan dokter. Kepalanya yang bocor itu harus dijahit karena lukanya yang cukup besar dan dalam.

"Digotong berapa orang masuk rumah sakit, ke UGD malam-malam. Dijahit habis itu," terangnya.

Meskipun ada berbagai peristiwa tak menyenangkan terjadi di tempat gym, hal itu tidak lantas membuat Deddy Corbuzier merasa kapok. Ia tetap rajin berolahraga bagaimana pun kondisinya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Deddy Corbuzier juga mengatakan ada banyak hal yang mencederainya selama latihan angkat beban namun sejauh ini tidak sampai membahayakan nyawanya secara fatal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya