Unggah Foto Jadul di Momen Ultah ke-24, Iqbaal Ramadhan Ungkap Hal Ini

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • IG @iqbaal.e

JAKARTA – Aktor ternama, Iqbaal Ramadhan berulang tahun yang ke-24 pada tanggal 28 Desember 2023. Tepat di momen bahagianya itu, Iqbaal mendapat banyak ucapan selamat dan doa terbaik dari orang-orang terdekatnya dan juga penggemar. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Di momen ulang tahunnya itu, Iqbaal mengunggah dua foto yang mencuri perhatian ke Instagram pribadinya. Kedua foto itu menampilkan suasana yang sama yakni ketika ulang tahun, namun di waktu yang jauh berbeda. Di slide pertama menampilkan momen Iqbaal saat merayakan ulang tahun ketika masih kecil. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto itu, Iqbaal kecil terlihat tengah duduk dengan kue ulang tahun berada di hadapannya. Ia tersenyum ke arah kamera. Sementara foto di slide kedua menampilkan pose yang sama namun Iqbaal sudah dewasa alias foto itu diambil saat Iqbaal ulang tahun ke-24. Ia tersenyum ke arah kamera dengan kue ulang tahun di hadadapannya.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Happy birthday, Kid," tulis Iqbaal Ramadhan sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Jumat, 29 Desember 2023. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kemudian, Iqbaal juga menulis pernyataan berisi pesan untuk dirinya sendiri. Salah satu yang disampaikan Iqbaal adalah jangan pernah lupa untuk selalu meminta maaf dengan tulus. 

"Jangan berhenti menjelajah, membuat kesalahan, jadilah diri sendiri dengan tidak menyesal," tulis Iqbaal dalam bahasa Inggris.  

"Kamu akan terluka. Kamu akan dibohongi. Jangan percaya siapapun. Kamu juga akan menyakiti orang lain. Selalu meminta maaf dengan tulus," tambahnya.

Iqbaal Ramadhan.

Photo :
  • Instagram @iqbaal.e

Iqbaal berpesan kepada dirinya sendiri agar selalu mencintai dan menghargai orang-orang di sekitar serta tidak pernah berubah. "Cintai orang-orang di sekitar kamu. Hargai mereka dengan segenap kemauanmu. Tunjukkan pada mereka bahwa kamu mencintainya," tulis Iqbaal. 

"Tetaplah apa adanya. Kamu akan memiliki pengaruh yang sangat besar, gunakanlah dengan bijak. Jangan biarkan apa pun mengubahmu. Bukan uang, bukan ketenaran, bukan kekuasaan. Jadilah selalu penerang  bagi orang lain, sebagaimana nama orang tuamu," tambahnya.

"Jadi intinya, eh bocah.. elo udah dewasa yak! (Emoji kue ulang tahun)," tulis Iqbaal Ramadhan mengakhiri. 

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Iabaal itu telah mendapat lebih dari satu juta like dan mendapat lebih dari 56 ribu komentar. Para warganet memberi ucapan selamat dan doa terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya