Janji Verrell Bramasta Jika Terpilih Jadi Anggota DPR: Gaji Buat Warga

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Bekasi - Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Artis Nasional Verrell Bramasta berkomitmen akan menyerahkan seluruh gajinya selama periode satu tahun apabila terpilih menjadi anggota DPR RI pada pemilu 2024 nanti. 

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

"Kita berkominten akan menyerahkan gaji dewan selama satu tahun apabila nanti terpilih. Semoga bisa membantu untuk meringankan beban masyarakat di Dapil Jabar VII. Nanti temen-temen DPD PAN yang mengaturnya,".

Hal ini disampaikan Verrel yang didampingi Waketum PUAN Putri Zulkufli Hasan saat melakukan jumpa pers di Hotel Swissbell Inn Cikarang Kabupaten Bekasi, Jumat 29 Desember 2023.

PPP Klaim Suara Partai Hilang di Dapil Jatim, Pindah ke Partai Garuda

Verrell Bramasta

Photo :
  • Dok. Istimewa

Penyerahan gaji selama satu tahun tersebut, lanjut Verrel sebagai bentuk komitmennya untuk membantu mengentaskan kemiskinan di Dapilnya. Mengingat tingkat kemiskinan di Dapilnya rata-rata masih tinggi. 

PPP Tuduh Suaranya Pindah ke Partai Garuda di Dapil Banten

Lebih lanjut Verrel menambahkan sebulan sejak dimulainya masa kampanye, telah menggelar sosialisasi dan pertemuan di 500 titik di daerah Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta dan berhasil menyentuh hati lebih dari 100 ribu warga.

Lebih jauh Verrell mengenalkan Motto kampanye nya yakni , "#markitum", atau singkatan dari “mari kita tumbuh” mencerminkan semangat untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang. Fokus utama kampanyenya adalah pada aspek kesejahteraan, peningkatan kualitas pendidikan, dan penciptaan lebih banyak kesempatan kerja. 

Verrell Bramasta.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl

"Saya percaya bahwa dengan mengutamakan tiga hal tersebut, masyarakat dapat mencapai taraf hidup yang lebih baik. Selama kampanye kami secara khusus menyasar pemilih milenial dan generasi Z," tegasnya.

Dengan latar belakangnya sebagai selebritas yang akrab dengan dunia digital, Verrell berharap bisa menghubungkan dirinya dengan pemilih muda melalui berbagai platform sosial media dan kegiatan-kegiatan yang relevan dengan kehidupan mereka. 

"Saya yakin bahwa dengan kebersamaan dan fokus pada kesejahteraan, pendidikan, dan kesempatan kerja, kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik untuk masyarakat di Dapil Jawa Barat 7,"katanya dengan nada optimis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya