Aura Kasih Ungkap Rencana Libiran ke Baduy di 2024, Alasannya Menyentuh

Aura Kasih
Sumber :
  • IG @aurakasih

JAKARTA – Tahun 2023 akan segera berakhir, sederet publik figure memiliki rencana yang ingin dicapai atau diraih pada tahun 2024 mendatang, salah satunya adalah aktris peran Aura Kasih.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Pada saat ditemui awak media, Aura mengaku sudah memiliki rencana untuk pergi liburan ke Baduy pada tahun 2024 mendatang. Ia ternyata sudah memiliki list atau daftar daerah-daerah di Indonesia yang ingin didatangi, salah satunya adalah Baduy. Sebenarnya, Aura belum lama ini hampir ke sana, namun tidak jadi.

"Aku udah catet-catetin, aku lagi pengin ke mana ke Indonesia. Yang pasti Baduy pasti ada, aku mau treking. Hampir kemarin ke sana, tapi aku ke Bangkok jadi enggak jadi," kata Aura Kasih di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Desember 2023.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Aura memiliki alasan tersendiri kenapa memilih Baduy untuk jadi salah satu tujuan wisatanya di tahun 2024 mendatang. Aura ingin berbaur dengan warga lokal di sana. Ia ingin merasakan me time yang sesungguhnya dengan tidak ada sinyal dan tayangan televisi. Aura ingin fokus ke ketenangan diri sendiri.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

"Aku pengin nginap di rumah warga, nge-blend sama orang lokal, enggak ada sinyal, enggak ada TV. Jadi the real me time itu kita fokus sama diri kita," ucap Aura Kasih.

Aura Kasih.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Untuk memilih tempat liburan, Aura mengaku dirinya adalah tipe orang yang dinamis, kemanapun bisa. Naik pesawat, naik motor ataupun jalan kaki semuanya bisa dijalani Aura. Namun, Aura mengungkap dirinya menyukai liburan di pedesaan. 

"Aku mah hidup dinamis, kalau ke luar negeri juga ada. Maksudnya ke manapun aku bisa, mau motoran, jalan kaki, pesawatan  enggak masalah. Dinamis hidupnya. Jujur kalau aku boleh bilang aku liburan lebih happy ke pedesaan," kata Aura Kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya