Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta – Denny Sumargo telah menunjukkan perjuangan yang luar biasa demi memiliki keturunan. Seperti diketahui, sebelumnya mantan atlet basket tersebut menghadapi masalah dengan kualitas spermanya yang kurang baik. Oleh karena itu, ia mencari cara untuk memperbaiki situasi ini.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Akhirnya langkah yang diambil suami Olivia Allan ini adalah dengan mencoba berbagai metode untuk meningkatkan kualitas spermanya. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi otak kelinci. Meskipun terdengar aneh bagi beberapa orang, Denny tetap mencobanya sebagai solusi untuk masalahnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo
Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Hal itu diketahui melalui podcast YouTube Denny Sumargo saat berbincang bersama istrinya, Olivia Allan atau yang lebih akrab dipanggil Ci Oliv. Sang istri mengungkapkan fakta menarik tersebut dan membuatnya terharu. 

“Jadi Denny tuh merasa kan spermanya dia jelek, terus waktu itu aku agak sedikit ada kejadian yang lucu dan membuat aku terharu,” ungkap Ci Oliv yang dikutip pada Kamis, 21 Maret 2024. 

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

“Jadi pada saat dia ketakutan sperma dia jelek tahu gak dia bilang apa? Gaby (nama salah satu timnya) cariin gue otak kelinci,” cerita Ci Oliv.

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram sumargodenny

Namun, setelah mencobanya ternyata rasa otak kelinci tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi Denny Sumargo. Ia merasa bahwa otak kelinci yang telah dibuat sup tersebut kurang enak bahkan terasa pahit di lidahnya. 

“Karena gue baca otak kelinci tuh bagus untuk memperbaiki sperma,” ucap Densu, panggilan akrabnya. 

Meskipun begitu, Densu tidak menyerah. Ia terus mencoba berbagai cara lain, termasuk mengonsumsi tiram atau oyster, madu, dan bahkan mempercayai bahwa membeli sepasang merpati dapat membuang sial. 

“Gue minta merpati sepasang terus gue doain terus gue lepas,” kata Densu lagi. 

Kisah ini menunjukkan tekad yang kuat dari Denny Sumargo dalam mengatasi kesulitan untuk mencapai tujuannya memiliki anak. Meskipun menghadapi rintangan dan bahkan pengalaman yang tidak menyenangkan setelah istrinya keguguran sebanyak tiga kali, ia tetap gigih dalam mencari solusi. 

Kini, Olivia Allan telah mengumumkan kehamilan anak pertamanya setelah penantian panjang. Usia kehamilannya kini diketahui sudah menginjak usia 6 bulan dan Densu sebentar lagi akan segera menjadi seorang ayah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya