Polisi Tangkap Dokter yang Terlibat dalam Kasus Lee Sun Kyun

Polisi Tangkap Dokter yang Jadi Pemasok Narkoba dalam Kasus Lee Sun Kyun
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan – Setelah kabar meninggalnya aktor Lee Sun Kyun, polisi menangkap seorang wanita yang diduga mencoba memeras sang aktor dengan jumlah 50 juta won atau sekitar Rp500 jutaan. 

Korlantas Belum Yakin Surat Tilang via WhatsApp Aman

Pada tanggal 29 Desember ini, unit penyelidikan kejahatan narkoba dari Kepolisian Incheon mengungkapkan penangkapan dan tuduhan terhadap seorang dokter bedah plastik berusia 42 tahun yang berinisial A dari Gangnam, Seoul. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Allkpop
Lelang 5 Yamaha RX-King dan 2 Honda Win Cuma Rp47 Jutaan, Jual Lagi Auto Sultan

Dilansir dari KBIZoom, A dituduh menyediakan narkoba kepada seorang manajer bar perempuan, yang kemudian mendistribusikannya kepada Lee Sun Kyun dan orang lain. Temuan penyelidikan menunjukkan bahwa A sendiri terlibat dalam penggunaan narkoba, didukung oleh hasil tes narkoba yang positif. 

Meskipun sebelumnya pengadilan menolak permintaan penangkapan polisi, menganggap penahanan tidak perlu untuk penyelidikan, surat perintah baru sekarang telah disetujui. Kasus A telah diteruskan ke kantor jaksa.

Terpopuler: Oknum Polisi Aniaya Siswa, Mahasiswa Demo Rektor hingga Suami Mutilasi Istri

Polisi Tangkap Dokter yang Jadi Pemasok Narkoba dalam Kasus Lee Sun Kyun

Photo :
  • KBIZoom

Lee Sun Kyun sendiri sempat mengakui menggunakan serbuk dengan cara dihirup, karena menganggapnya sebagai obat tidur yang diresepkan oleh manajer bar tersebut. Namun, saat ditanya oleh polisi, manajer bar mengakui menggunakan narkoba bersama Lee Sun Kyun sebanyak lima kali.

Seiring berjalannya penyelidikan narkoba, Lee Sun Kyun mengajukan gugatan terhadap manajer bar dan rekannya atas tindak pemerasan. Secara khusus, ia mengirim 300 juta won kepada manajer bar dan 50 juta won kepada rekannya. 

Rekan yang mencoba memeras Lee Sun Kyun tersebut kemudian ditangkap pada tanggal 28 Desember karena tidak hadir di pengadilan dan menunjukkan tanda-tanda berniat melarikan diri. 

Dalam potret yang beredar, orang yang memeras aktor pemeran Parasite tersebut terlihat ditangkap dengan seorang anak yang bersamanya, sebuah taktik yang diduga untuk meredakan tuduhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya