Respons Indra Bekti dan Aldila Jelita, Ditanya 2024 Bakal Punya Anak Lagi?

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Hubungan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita saat ini tampaknya semakin akur dan harmonis. Seperti yang sudah diketahui, Dila sempat menggugat cerai Bekti pada Februari 2023 lalu.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Saat itu, berita mengenai keretakan rumah tangga Bekti dan Dila sempat ramai diperbincangkan. Beruntungnya, Bekti dan Dila tidak jadi cerai dan memutuskan untuk rujuk.

Setelah akur dan rujuk, hubungan Dila dan Bekti saat ini tampaknya semakin harmonis. Pada Kamis, 28 Desember 2023, Dila merayakan acara ulang tahun Indra Bekti yang ke-46.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Lantas, setelah rujuk dan kembali harmonis, apakah Bekti dan Dila berencana untuk memiliki momongan lagi di tahun 2024 mendatang? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti
Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Saat ditanya, pasangan suami istri kompak menjawab tidak sambil tersenyum ke arah kamera. 

"Tidak," kata Bekti dan Dila tersenyum dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Jumat, 29 Desember 2023.

Di tahun 2024 mendatang, Bekti dan Dila tampaknya akan fokus salah satunya adalah kepada bisnis, mereka berharap diberi kelancaran.

Selain itu, keduanya juga memiliki niat untuk merilis album, saat ini pasangan suami istri itu tengah latihan mempersiapkan.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

"Ya kita ada punya bisnis semoga semua itu berjalan dengan baik, terus ada niatan juga, didoain aja kita lagi mau ngeluarin album tapi ya lagi latihan-latihan," kata Dila.

Selain itu, Dila juga berharap keluarganya akan semakin bahagia, ia dan Bekti bisa menjadi pasangan suami istri yang jauh lebih baik lagi. 

"Doakan semoga kami menjadi suami istri yang terus menjadi lebih baik lagi," kata Dila. "Saling jaga, semoga bisa melewati semuanya dengan baik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya