Profil Elmer Syaherman, Suami Ira Nandha yang Diam-diam Punya Kekasih Gelap Seorang Pramugari

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • Instagram @iranndha

VIVA Showbiz – Media sosial TikTok dihebohkan sebuah kabar tak sedap dari rumah tangga Ira Nandha. Seperti diketahui, Ira Nanda merupakan mantan pramugari yang kini aktif bermain media sosial. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Namanya kini mendadak sorotan, usai masalah yang terjadi di dalam ruman tangganya dipublikasikan di media sosial pribadinya. Bukan tanpa sebab, hal tersebut tak lepas karena sang suami bermain hati dengan wanita yang diduga seorang pramugari. 

Sang suami dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain dengan lebih dari sekali dan itu orang yang sama. Dan satu kali dengan orang yang berbeda. Suami Ira Nandha adalah Elmer Syaherman, sosok pria yang terlihat hangat di media sosial tiba-tiba dikabarkan berselingkuh dengan wanita yang profesinya masih dalam satu lingkup.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Elmer Syaherman tersebut pertama kali terungkap usai Ira Nandha mengunggah berbagai bukti perselingkuhan sang suami.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Teman-teman maaf ya. Aku sebenarnya enggak suka melakukan ini, tapi aku udah enggak bisa tahan lagi. 6 kali ketahuan. 5 kali dengan orang yang sama, 1 kali dengan orang yang berbeda," tulis keterangan iranndha dalam Instagramnya, dikutip Jumat 29 Desember 2023.

Melalui unggahan Instagramnya, Ira Nandha juga membeberkan jika suaminya sudah mulai bermain api sejak awal pernikahan. Namun, saat itu dirinya lebih memilih untuk tetap diam. Bahkan, Ira lebih memilih untuk melukai dirinya sendiri.

"Dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutuipin. Aku berhasil selama 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku enggak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya," lanjutnya.

Kabar perselingkuhan rumah tangga Ira Nandha pun sontak membuat sosok sang suami Elmer Syaherman dihujat habis-habisan oleh warganet dan tak sedikit dibuat penasaran dengan sosoknya. Lantas, siapakah dia? Scroll selengkapnya berikut ini.

Profil Elmer Syaherman

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Diketahui melalui berbagai sumber, Elmer Syaherman merupakan suami dari Ira Nandha, mantan pramugari yang kini menjadi TikToker. Keduanya menikah pada 2019 silam. Dilansir VIVA.co.id dari akun Linkedln pribadinya, ternyata Elmer Syaherman bekerja sebagai seorang pilot di maskapai penerbangan Citilink.

Meskipun beprofesi sebagai seorang pilot ia juga aktif di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari pengikutnya di Instagram terbilang cukup banyak. Sayangnya akun Instagram yang bernama @elmersyaherman sudah dikunci. 

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Pilot yang diduga melakukan perselingkuhan ini ternyata sudah memiliki pengikut Instagram sebanyak 22,1 ribu sampai pada hari Jumat 29 Desember 2023. Tak hanya aktif di Instagram saja, Elmer diketahui memiliki akun TikTok dengan nama @bapakkavi. Elmer punya banyak pengikut juga di media sosial yang satu ini yakni capai 38,9 ribu.

Selain jadi penerbang pesawat, Elmer juga aktif mengunggah konten bersama istri dan anaknya. Sebenarnya, tidak banyak yang bisa diungkap tentang sosok pria beranak satu ini.Namun dirinya juga dikenal karena memiliki putra lucu nun menggemaskan yang bernama Kavi.

Kerap Menghabiskan Momen Bersama

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Sebagai seorang pilot rupanya tak membuat sosok Elmer tidak memiliki waktu berkualitas untuk istri dan anak-anaknya. Terlihat dari Instagram media sosial istrinya, Ira, Elmer nampak selalu mendampingi  wanita yang dikaruniai satu anak laki-laki itu. Mulai dari nonton konser Coldplay, aktivitas berlari, jalan-jalan di berbagai kesempatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya