Ditanya Sudah Pacaran dengan Marshanda, Vicky Prasetyo: Belum

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @vickyprasetyo777

JAKARTA – Artis Vicky Prasetyo secara terbuka mengungkapkan detail hubungannya dengan rekan selebriti, Marshanda. Dalam acara Brownis yang baru-baru ini ditayangkan, Vicky Prasetyo menegaskan bahwa keduanya belum mencapai tahap pacaran, melainkan masih dalam proses pendekatan atau PDKT.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Belum," ungkap Vicky Prasetyo ketika ditanya mengenai status hubungannya dengan Marshanda. Scroll lebih lanjut ya.

Vicky Prasetyo menyoroti, hubungan mereka masih dalam tahap pendekatan dan menekankan perasaan seseorang tidak dapat diprediksi dengan pasti.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Kita kan nggak tahu, hati orang terketuknya kapan. Nggak tahu (nantinya gimana), kan masih proses," paparnya.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo menyatakan keyakinannya bahwa jika memang jalan mereka sudah diatur oleh Tuhan, mereka akan menjadi yang terbaik satu sama lain.

"Kalau memang kita digarisi Tuhan, kita yang terbaik, yah kita jemput jodoh kita sama-sama," tambahnya.

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @marshanda99

Mantan suami Angel Lelga ini juga memberikan insight mengenai alasan kedekatannya dengan Marshanda. Menurutnya, pandangan orang terhadap seseorang bisa berbeda, dan dia mengapresiasi karakter Marshanda yang dianggapnya objektif dan tidak pernah menghakimi orang lain.

"Kadang-kadang, angle orang melihat orang berbeda. Caca itu orang yang nggak pernah menghardik orang lain. Dia selalu obyektif, nggak pernah subyektif terhadap apapun," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga mengungkapkan, dirinya berusaha menjadi dukungan dan penyemangat bagi Marshanda dalam segala situasi.

"Jadi kalau menurut aku, Caca diskusi sama aku, dia merasa nyaman. Karena aku pengen jadi boster dia, penyemangat dia dalam kondisi apapun," tambahnya.

Seperti yang telah diketahui, Marshanda sebelumnya membuat kehebohan di media sosial setelah membagikan potret bersama Vicky Prasetyo di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Marshanda menuliskan kalimat pujian untuk Vicky Prasetyo, yang kemudian memicu spekulasi dan perbincangan di kalangan netizen tentang kemungkinan kedekatan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya