Belum Pacaran, Vicky Prasetyo Ungkap Masih PDKT dengan Marshanda

Marshanda dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA Showbiz – Kedekatan Vicky Prasetyo dengan Marshanda membuat publik bertanya-tanya soal kesungguhan mereka berdua. Pasalnya, Vicky Prasetyo selama ini dicap sebagai pria playboy yang suka ganti-ganti pasangan sementara Marshanda justru wanita yang terlihat tak mudah didekati pria manapun setelah bercerai dari Ben Kasyafani.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Kedekatan mereka berdua mulai dibicarakan sejak Marshanda dan Vicky Prasetyo mengunggah foto selfie berdua saat menikmati makan siang bersama.

Sejak saat itu, banyak netizen yang memperingatkan Marshanda agar tak terjerumus dengan kalimat manis yang dilontarkan oleh Vicky Prasetyo. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @marshanda99

Beberapa waktu berlalu sejak momen itu, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa ia belum berpacaran dengan Marshanda. Keduanya masih dalam tahap pendekatan alias PDKT saja.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"Belum (pacaran)," kata Vicky Prasetyo, mengutip tayangan YouTube, Jumat 29 Desember 2023.

"Kita kan ngga tahu, hati orang terketuknya kapan. Ngga tahu, kan masih proses," sambungnya.

Vicky Prasetyo nampaknya tidak mau memaksakan hubungan dengan Marshanda. Ia menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa soal bagaimana jodohnya kelak di masa depan.

Vicky Prasetyo

Photo :
  • Instagram @vickyprasetyo777

"Kalau memang kita digarisi Tuhan, kita yang terbaik, yah kita jemput jodoh kita sama-sama," ujarnya lagi.

Vicky Prasetyo mengungkapkan alasannya mendekati wanita yang akrab disapa Caca itu. Menurut Vicky, ada sifat dalam diri Marshanda yang tidak banyak diketahui oleh orang lain.

Ia memuji Marshanda sebagai orang yang sifatnya sangat baik hingga tak pernah menilai buruk orang lain.

"Kadang-kadang angle orang melihat orang berbeda. Caca itu orang yang nggak pernah menghardik orang lain. Dia selalu obyektif, ngga pernah subyektif terhadap apapun," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo

Photo :
  • Instagram @vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo juga merasa bahwa Marshanda sangat nyaman berada di sisinya selama ini. Bahkan, Marshanda jadi cukup terbuka kepadanya dan mau bercerita tentang keluh kesahnya.

Dengan begitu, Vicky Prasetyo merasa ingin bisa jadi penyemangat Marshanda yang siap siaga berada di sisinya.

"Jadi kalau menurut aku, Caca diskusi sama aku, dia merasa nyaman. Karena aku pengen jadi boster dia, penyemangat dia dalam kondisi apapun," pungkasnya.

Di sisi lain, Marshanda juga sempat mengungkapkan isi hatinya tentang Vicky Prasetyo.

Meski selama ini Vicky dicap sebagai pria playboy yang suka memainkan hati perempuan, namun Marshanda menemukan sifat Vicky yang sangat baik dan bisa memberikan nasihat kepadanya.

Bahkan dalam foto bersama yang diunggah di Instagramnya, Marshanda mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan banyak sekali pelajaran hidup dari seorang Vicky Prasetyo hingga membuatnya tidak sabar belajar lebih banyak hal lagi ke depannya.

"Learning so much today. Didn't expect to find more gem from you (Belajar banyak hari ini. Tidak berharap menemukan lebih banyak permata darimu)," tulis Marshanda di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya