Suka Duka Sepanjang 2023, Inara Rusli Tak Ingin Berurusan dengan Pengadilan Lagi di Tahun 2024

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Tahun 2023 akan segera berakhir. Inara Rusli mengaku merasakan banyak suka dan duka di tahun 2023. Sebagai informasi, di tahun ini Inara menghadapi perceraian pernikahannya dengan Virgoun.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Kabar mengenai keretakan rumah tanggan Inara dan Virgoun sempat viral di media sosial. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Desember 2023, Inara mengaku mensyukuri semua hal yang telah ia lalui di tahun 2023.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Ya gimana ya, aduh penuh dengan suka dan duka ya. Tapi ya gitu lah cara Allah menguji iman kita, cara Allah menunjukkan kasih sayang kepada kita jadi ya disyukuri aja. Disyukuri artinya kita sebagai hambanya masih diperhatikan sama Allah," kata Inara Rusli.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

Dengan semua hal yang telah dilalui di tahun 2023, Inara berharap tahun 2024 akan jauh lebih baik. Inara ingin di tahun depan tidak ada lagi permasalahan di pengadilan.

Selain itu, Inara juga berharap tahun 2024 rezekinya semakin baik, berkah, dan keluarganya diberi kesehatan.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Harapannya mudah-mudahan udah enggak ada lagi kasus-kasus di pengadilan manapun, maupun di kepolisian manapun," kata Inara. 

"Terus juga rezeki lancar, berkah, anak-anak sehat, semuanya juga enggak ada masalah. Harapan semua orang aku rasa kayak gitu ya rata-rata kalau ada masalah. Ya itu sih harapan aku," tambahnya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Kemudian, Inara mengungkap tahun 2023 memberi pelajaran berharga kepada dirinya agar jangan terlalu berekspektasi tinggi kepada manusia. 

"Ya jangan terlalu tinggi ekspektasi lah sama manusia, karena sebucin-bucinnya sama orang dia masih manusia, hati dia masih terbuat dari daging. Dan udah dijamin, itu udah dijamin sama Allah manusia itu berubah-ubah. Jadi kalau kita menggantungkan ekspektasi kita ke makhluk atau ke manusia ya siap-siap aja udah pasti kecewa lah," kata Inara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya