Suka Duka Lalui Tahun 2023, Inara Rusli: Jangan Terlalu Tinggi Ekspektasi Sama Manusia

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Nama Inara Rusli melambung di tahun 2023 ini. Hal itu salah satunya karena berita mengenai keretakan rumah tangganya dengan Virgoun. Diketahui, proses percerian Inara dan Virgoun bergulir cukup lama di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Klarifikasi Soal Ria Ricis Pengin Implan Payudara, Teuku Ryan: Ini Bentuk Perhatian Saya

Kisruh rumah tangga Inara dengan Virgoun pun sempat ramai diperbincangkan dan dibahas di media sosial. Kepada awak media, Inara mengaku dirinya melalui tahun 2023 dengan penuh suka dan duka.

Meski begitu, Inara tetap bersyukur kepada Allah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ngaku Hilang Gairah, Teuku Ryan Ungkap Hal yang Bikin Dia Tertekan Jadi Suami Ria Ricis

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Ya gimana ya, aduh penuh dengan suka dan duka ya. Tapi ya gitu lah cara Allah menguji iman kita, cara Allah menunjukkan kasih sayang kepada kita jadi ya disyukuri aja. Disyukuri artinya kita sebagai hambanya masih diperhatikan sama Allah," kata Inara Rusli di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sering Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis, Pusing Mikir Cicilan

Melalui pasang surut 2023, Inara memetik pelajaran berharga yakni jangan terlalu menaruh ekspektasi tinggi kepada sesama manusia karena resiko dikecewakan akan semakin tinggi pula. 

"Ya jangan terlalu tinggi ekspektasi lah sama manusia, karena sebucin-bucinnya sama orang dia masih manusia, hati dia masih terbuat dari daging," kata Inara.

Inara Rusli

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

"Dan udah dijamin, itu udah dijamin sama Allah manusia itu berubah-ubah. Jadi kalau kita menggantungkan ekapektasi kita ke makhluk atau ke manusia ya siap-siap aja udah pasti kecewa lah," tambahnya.

Setelah apa yang terjadi di tahun 2023, Inara berharap di tahun 2024 bisa lebih baik dan tidak ada lagi permasalahan di pengadilan. Ia juga berdoa agar di tahun 2024, segala kebaikan akan datang ke keluarganya. 

"Terus juga rezeki lancar, berkah, anak-anak sehat, semuanya juga enggak ada masalah. Harapan semua orang aku rasa kayak gitu ya rata-rata kalau ada masalah. Ya itu sih harapan aku," kata Inara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya