Isi Chat Elmer Suami Ira Nandha ke Pramugari: Nanya Kondom hingga Jadwal Datang Bulan

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • Instagram @iranndha

Jakarta – Nama selebgram Ira Nandha menjadi sorotan setelah membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Elmer Syaherman. Sang suami yang berprofesi sebagai pilot di salah satu maskapai Tanah air diduga berselingkuh dengan seorang pramugari

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Melalui akun Instagramnya, Ira Nandha membeberkan bukti berupa isi percakapan suaminya dengan sang selingkuhan. Percakapan tersebut berisi seputar jadwal datang bulan hingga kondom. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ira Nandha wanita yang bongkar chat suaminya

Photo :
  • Instagram.com
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Dalam unggahannya, Ira membagikan sebanyak 10 slide tangkapan layar yang berisi percakapan antara Elmer Syaherman dan selingkuhannya yang merupakan seorang pramugari berinisial BD. 

Salah satu isi dari percakapannya adalah saat sang perempuan sempat mengatakan ingin berhenti untuk menjadi selingkuhan lantaran lelah. Namun, Elmer Syaherman mengaku tidak ingin hubunganya berakhir dengan BD. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

“Kamu ga mau udahan aja el capek ga sih,” kata BD kepada Elmer yang dikutip dari Instagram @iranndha pada Sabtu, 30 Desember 2023. 

“Enggak,” jawab suami Ira Nandha. 

Selain itu, BD juga sempat mengatakan bahwa dirinya memiliki kabar buruk karena datang bulan saat mereka hendak bertemu. Namun, keduanya diduga tetap bertemu pada saat itu. 

“Bad news apa sayang? Dapet ya kamu,” tebak Elmer. 

“Wkwk kok tau sayang. Tetep mau ketemu kan?!” jawab BD. 

Tak berhenti sampai di situ, pramugari BD juga membagikan pap berupa foto untuk suami Ira dengan berpakaian seksi. Hal itu rupanya membuat Elmer cukup tergoda melihatnya. 

“Yah sayang jangan seksi seksi dong,” ucap Elmer kepada BD. 

“Sayang ah. Kamar mandi juga niii. Ahhhhh. Atasan dikit sayang,” katanya lagi. 

Lebih lanjut, tangkapan layar berisi percakapan perselingkuhan antara Elmer Syaherman dengan BD juga membahas tentang kondom, alat kontrasepsi penghalang yang digunakan oleh perempuan maupun laki-laki saat berhubungan seksual. 

Dalam percakapan tersebut, BD menanyakan di mana kondom yang mereka gunakan kepada Elmer. Pasalnya ia tidak menemukan kondom tersebut di tempatnya. 

“Sayang aku ganemu kondom kita. Kamu simpen dmana. Aku nyari2 ganemu,” kata BD.  

“Dalem tas kamu ga sih,” jawab Elmer. 

Dalam pengakuan yang diungkap oleh Ira Nandha, suaminya telah melakukan perselingkuhan sebanyak enam kali, dan yang membuatnya semakin terpukul, lima dari kejadian tersebut melibatkan orang yang sama. Ira, yang merasa tak tahan dengan perlakuan suaminya, memutuskan untuk membongkar perselingkuhan tersebut di platform media sosialnya.

Hingga berita ini dibuat, belum ada klarifikasi dari pihak Elmer maupun wanita yang disebut sebagai selingkuhannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya