Viral Perselingkuhan Suami Seleb TikTok Ira Nandha, Sampai Ada Chat Bahas Masalah Intim

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • Instagram @iranndha

JAKARTA – Seleb TikTok Ira Nandha atau dikenal dengan ibu Kavi mendadak jadi sorotan pengguna media sosial. Wanita berhijab ini mengejutkan publik lantaran membongkar perselingkuhan suaminya yang seorang pilot maskapai kenamaan tanah air.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Menariknya bukan satu kali saja, Ira Nandha telah memergoki suaminya telah berselingkuh sebanyak 6 kali. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dari perselingkuhan tersebut, diungkap Ira Nandha bahwa suaminya selingkuh dengan orang yang sama sebanyak lima kali. Namun untuk perselingkuhan terakhir diketahui berbeda orang.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Perselingkuhan terakhir suaminya, Elmer Syahreman ini diketahui dilakukan dengan seorang pramugari salah satu maskapai plat merah Tanah Air.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Ira mengaku sudah tidak sanggup lagi dengan perilaku suaminya tersebut hingga akhirnya nekat membongkar hal ini di media sosial.

"Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda," tulis Ira seperti dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Perselingkuhan ini sebenarnya sudah diketahui oleh Ira sejak awak pernikahan mereka. Namun, dia memilih untuk bertahan hingga akhirnya membongkar semuanya saat ini.

"Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulisnya.

Bahkan yang membuat publik geram adalah ibu Kavi membocorkan pesan di antara suaminya dengan selingkuhannya yang seorang pramugari. Sama-sama menggunakan nama samaran, suami Ira dan selingkuhannya sempat membahas tentang hal intim dalam chat tersebut.

Selingkuhan suami Ira Nandha

Photo :
  • Tangkapan layar

"Sayang aku ga nemu kon**m kita. Kamu simpen dimana. Aku nyari2 ga nemu," tulis lachocolatte nama samaran selingkuhan Elmer Syahreman.

Dalam kolom chat yang dibagikan oleh Ira itu juga terlihat jika Elmer tampak ketakutan jika sang selingkuhan pergi meninggalkan dirinya.

Terlihat jika lachocolatte itu tampak sudah ingin pergi tapi Elmer bisa meyakinkan untuk melanjutkan perselingkuhan itu.

"iya maaf aku ga tau harus gimana lagi biar ga kehilangan kamu," tulis Elmer dengan nama samaran Jaheerman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya