Mila Gunawan Cinta Pertama Budi Djiwandono, Menanti Sampai Cerai hingga Resmi Jadi Suami-Istri

Budi Djiwandono dan istrinya
Sumber :
  • Instagram @budidjiwandono

VIVA – Keponakan Prabowo Subianto, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Budi Djiwandono akhirnya melepas lajangnya dengan wanita pilihannya.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Istri sahnya bernama Mila Gunawan. Diketahui bahwa mereka resmi menikah pada Jumat, 29 Desember 2023. Pria berusia 42 tahun itu terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna biru tua dan kemeja putih dan dasi berwarna biru muda. Sementara, sang istri, Mila, tampak anggun dan sederhana dengan mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

Keponakan Prabowo Subianto, Budi Djiwandono menikah

Photo :
  • Instagram @budidjiwandono
DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Kabarnya, kisah cinta mereka begitu pelik. Sebab, Budi Djiwandono harus menunggu selama 25 tahun untuk bisa bersatu dengan istrinya itu. Dalam unggahan akun TikTok @beyonchie_96, rupanya istrinya itu adalah cinta pertama Budi Djiwandono sejak tahun 1996.

“Sebuah perjalanan persahabatan yang dimulai 25 tahun lalu, dan kini berkembang menjadi lebih baik lagi,” tulis Budi di unggahannya tahun 2021.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Keponakan Prabowo itu mengaku sangat gembira dengan kesempatan yang diberikan kepada istrinya itu.

“Aku sangat gembira dan berterima kasih atas kesempatan yang kamu berikan kepadaku. Inilah perjalanan ke depan, hari-hari berikutnya, dan tahun-tahun mendatang,” ungkap Budi.

Budi Djiwandono dan istrinya

Photo :
  • Instagram @budidjiwandono

Menilik dari unggahan Budi di Instagram, mereka menjalin hubungan sejak 2021. Meski begitu keduanya sudah bersahabat lebih dari 20 tahun.

Diketahui bahwa Mila sebelumnya sudah pernah menikah. Bercerai lama dengan suami, akhirnya Mila dan Budi menjalin hubungan asmara yang pada akhirnya mereka menikah kemarin, Jumat, 29 Desember 2023.

Kisah asmara Budi dan Mila ini bikin baper warganet. Sebab, warganet baru menyadari bahwa kisah cinta yang digambarkan seperti di dunia Wattpad, ternyata ada di dunia nyata.

Serius aku sbg warga wattpad akhirnya ketemu cerita didunia nyata yg mirip plot wattpad,” ujar netizen.
Seiiiriii ini ak liat kisahnya .masih ad laki laki ganteng dan setia sama cinta sejati yaaa sgt manis kisah mereka berduaa,” terang netizen.
Gabisa gue bayangin bakal sebucin apa nanti pak budi ke istrinya, secara cinta pertama, bener2 ditungguin sampe akhirnya mereka bersatu behh MasyaAllah betul ini,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya