Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

Tantri Kotak
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Menjelang akhir tahun, berbagai tempat wisata di Indonesia mulai dipadati oleh para wisatawan. Salah satunya yang paling favorit adalah Pulau Dewata, Bali.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Banyak wisatawan yang datang dari domestik maupun mancanegara tumpah ruah di pulau yang terkenal dengan pesona lautnya ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Akan tetapi, tingginya angka kunjungan ke Bali menyebabkan kemacetan luar biasa di beberapa titik, terutama akses menuju bandara.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Pada Jumat 29 Desember malam, sejumlah media meaporkan lalu lintas di Bali sangat padat terutama di sekitar tol Bali Mandara menuju ke Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Bahkan, dalam beberpa video yang beredar, banyak turis yang memilih turun dari mobil dan berjalan kaki ke bandara karena tidak memungkinkan bagi kendaraan mereka meneruskan perjalanan.

Nampak jalanan sepanjang tol Bali Mandara macet total tak bergerak. Jarak yang seharusnya bisa ditempuh dalam waktu 10 menit, semalam menelan waktu hingga 1 jam lamanya.

Pengalaman tak menyenangkan ini rupanya dialami langsung oleh Tantri Kotak yang hendak mengejar penerbangan namun terjebak di antara kemacetan selama 1 jam. Hal ini diungkapkan oleh Tantri saat mengomentari unggahan Instagram @jktinfo.

"Kondisi Bali saat akhir tahun. Nampak kemacetan parah di Tol Bali Mandara membuat sejumlah wisatawan yang mengejar jadwal penerbangan memutuskan untuk berjalan kaki menuju Bandara Ngurah Rai," tulis unggahan @jktinfo, dikutip Sabtu 30 Desember 2023.

"Menurut informasi, penumpukan kendaraan ini terjadi dari berbagai arah di sekitaran Bandara Ngurah Rai. Ada yang lagi berlibur ke Bali di akhir tahun?" sambungnya.

Di kolom komentar, Tantri langsung memberikan tanggapan dan curhat soal pengalamannya sendiri. Ia akhirnya ketinggalan pesawat akibat terjebak macet di tol Bali Mandara.

Padahal, perkiraan waktu untuk sampai ke bandara dari penginapannya hanya 10 menit saja.

Tantri Kotak

Photo :
  • IG @tantrisyalindri

"Saya salah satu korban ketinggalan pesawat gara2 macet ini. 1 jam dari Kelan, padahal cuma butuh 10 menit ke bandara," tulis Tantri.

Di postingan Instagram stories, Tantri juga mengunggah video yang sama untuk memberikan informasi kepada para pengikutnya tentang kemacetan di Bali tadi malam.

"Nihhh kondisi jalanan Bali hari ini yang bikin kita ketinggalan pesawat," kata Tantri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya