Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

Anji dan Ibunya
Sumber :
  • IG @duniamanji

JAKARTA – Ayah sambung dari musisi Anji, Hartiyo meninggal dunia pada Selasa, 16 Januari 2024. Jenazah ayah Anji dimakamkan pada hari yang sama di TPU Mangun Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Ditemui usai prosesi pemakaman, Anji mengungkap mendiang ayah sambungnya itu meninggal dunia setelah terserang stroke secara mendadak hingga tak sadarkan diri. Hal itu terjadi pada tanggal 14 Januari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Sebelumnya, Hartiyo tidak mengidap sakit stroke. Ia terserang stroke kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun kondisi Hartiyo semakin menurun.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Stroke-nya benar-benar baru banget, langsung serangan stroke terus langsung jatuh, muntah, nggak sadar," kata Anji di TPU Mangun Jaya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"(Tanggal) 14 siang bapak muntah-muntah terus drop langsung nggak sadar," tambahnya.

Diungkap Anji, dokter sudah mengupayakan segala cara dengan maksimal, namun tubuh ayahnya itu sudah tidak memberi respons. Ayah Anji meninggal dunia pada Selasa pagi sekitar pukul 03.00 WIB.

Anji eks Drive.

Photo :
  • Instagram @duniamanji

"Dokternya melaporkan kalau sudah dilakukan semua cara dan prosedur tapi ternyata Bapak enggak respons tubuhnya," kata Anji.

Salah satu orang yang paling merasa berduka adalah ibunda Anji. Diungkap Anji, ibundanya itu sampai pingsan beberapa kali saat sang ayah meninggal dunia. 

"Ya ini bapak mendadak banget tapi ini ada positif dan negatifnya. Positifnya bapak cepat gak mau menyulitkan keluarga, katanya seperti itu. Karena dadakan, mamah kaget banget jadi masih tadi sempet pingsan beberapa kali ya, namanya biasanya bareng-bareng terus," ucap Anji.

"Buat bapak husnul khotimah, semoga perjalanannya lancar untuk pulang menuju rumah Allah," kata Anji memberi doa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya