Doyoung NCT Unggah Foto dengan Cipung, Warganet Langsung Heboh

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung dengan Doyoung NCT
Sumber :
  • IG @do0_nct

VIVA SHOWBIZ – Nama Rayyanza Malik Ahmad atau dikenal juga dengan nama Cipung, saat ini kembali ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, Rayyanza muncul dalam unggahan salah satu member boyband NCT 127, Doyoung.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Diketahui, NCT 127 baru-baru ini menggelar konser di Jakarta. Di sela-sela kedatangannya ke Jakarta, mereka bertemu dengan Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina, orang tua dari Rayyanza. Dalam pertemuan itu, Doyoung mengabadikan foto dengan Rayyanza lalu mengunggahnya ke Instagram. Scroll lebih lanjut ya.

Doyoung tampak mengunggah beberapa slide foto ketika sedang berada di Indonesia. Dari banyaknya foto yang diunggah, foto di slide terakhir menampilkan kebersamaannya dengan Rayyanza.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam foto itu, Doyoung terlihat tengah menatap ke arah Rayyanza. Sementara itu, adik dari Rafathar tersebut tampak menatap gemas ke arah kamera.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Melalui caption yang ditulis dalam unghannya itu, Doyoung mengucapkan perasaan terima kasih kepada seluruh penggemar atau NCTzen Indonesia yang sudah datang ke konser NCT 127 dari konser dimulai sampai selesai.

"NCTzen Indonesia. Terima kasih banyak untuk kemarin dan hari ini. Berkat NCTzen Indonesia, kami bisa memperlihatkan penampilan yang terbaik. Terima kasih banyak, sudah bersama kami dari mulai sampai konser berakhir," tulis Doyoung dikutip VIVA, Rabu, 17 Januari 2024.

Doyoung NCT

Photo :
  • Instagram @do0_nct

"Kami pasti akan datang lagi dan menunjukan penampilan yang lebih baik. NCTzen Indonesia, sekali lagi terima kasih banyak ya," tambahnya.

Di akhir caption yang ditulisnya itu, Doyoung mengungkapkan pujian untuk Rayyanza, "Cipung cute," tulis Doyoung.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Doyoung itu sudah mendapat lebih dari 1,9 juta like dan mendapat lebih dari 50 ribu komentar. Warganet ikut merasa gemas dengan kehadiran Rayyanza dalam foto yang diunggah Doyoung tersebut.

"Nah nangis deh cipung debut di ig doyoung," komentar netizen.

"doyoung handsome cipung cute," ujar lainnya.

"KOK GEMESSS SEMUAAA YAAAA," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya