Agensi Tanggapi Laporan Dispatch, Terungkap Park Min Young Pernah Diselidiki Tahun 2023

Park Min Young
Sumber :
  • IG @rachel_mypark

VIVA SHOWBIZ – Aktris Park Min Young kembali menuai kontroversi atas hubungannya dengan sang mantan kekasih, Kang Jong Hyun. Dispatch telah merilis laporan bawa Park Min Young telah berbohong terkait penerimaan dana dari Kang Jong Hyun.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Menurut laporan Dispatch yang dirilis hari ini, menunjukkan Park Min Young menerima 250 juta KRW atau sekitar Rp2,9 miliar saat berkencan dengan Kang Jong Hyun.  Uang itu dikirim dari perusahaan Kang Jong Hyun ke rekening bank pribadi Park Min Young melalui proses tiga langkah. Pertama uang dari perusahaan afiliasi Kang Jong Hyun diambil dan kemudian disamarkan sebagai pinjaman, kemudian dikirim ke rekening Park Min Young. Uang itu disamarkan sebagai "biaya hidup". Scroll lebih lanjut ya.

Melalui agensi yang menaunginya, Hook Entertainment, Park Min Young memberikan respon terhadap tuduhan yang dilontarkan oleh media kenamaan Korea Selatan itu. Rupanya, Park Min Young sudah pernah diselidiki atas kasus aliran dana ini pada Februari 2023 lalu, tak lama setelah berita hubungannya dengan Kang Jong Hyun viral di tahun 2022.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"Aktris Park Min Young diselidiki pada Febuari 2023 karena fakta bahwa Kang Jong Hyun telah menggunakan rekening banknya. Melalui penyelidikan, terbukti bahwa Park Min Young tidak melakukan sesuatu yang ilegal dan dia tidak pernah mengambil keuntungan dari mengambil bagian dalam suatu yang ilegal," kata Hook Entertainment, melansir Koreaboo, Rabu 17 Januari 2024.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Hook Entertainment selanjutnya menyatakan bahwa 250 juta KRW (sekitar $190 ribu USD) yang diterima Park Min Young adalah untuk Kang Jong Hyun sendiri dan ia juga telah menggunakan rekening bank sang aktris untuk menerimanya.

"250 juta KRW (sekitar $190 ribu USD) yang dilaporkan dalam artikel tersebut digunakan oleh rekening bank Park Min Young oleh Kang Jong Hyun. Itu tidak digunakan untuk pengeluaran Park Min Young," ujar Hook Entertainment.

Park Min Young

Photo :
  • KBIZoom

Label tersebut kemudian menyelesaikan pernyataannya dengan meminta penggemar untuk berhenti menyebarkan kabar yang mengarah pada pencemaran nama baik.

"Park Min Young telah dituduh melakukan banyak hal yang tidak benar. Meski begitu, aktris tersebut menerima kritik tersebut, menyesali keputusannya di masa lalu, dan merenungkan tindakannya. Dia fokus pada karirnya karena dia merasa itu adalah tanggung jawabnya sebagai seorang aktor untuk (membuat proyek yang hebat). Kami berharap spekulasi yang tidak berdasar ini berhenti dan pencemaran nama baik tidak lagi berlanjut," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya