Soal Calon Menantu, Nikita Mirzani: Cuma Ngedance-ngedance Doang, Itu mah Enggak Bisa

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA SHOWBIZ – Artis dan selebriti Nikita Mirzani tidak ragu untuk menyatakan penolakannya terhadap Vadel Badjideh, kekasih Laura Meizani atau yang dikenal dengan nama Lolly, sebagai calon menantunya.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Menurut Nikita, calon menantunya harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang perjuangannya dalam membesarkan anak-anaknya. Dalam pernyataannya yang diambil dari unggahan akun gosip @lambegosiip pada Selasa, 16 Januari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

"Lihat anak-anak gue dan apa yang sudah gue berikan ke anak-anak gue. Tidak boleh sembarangan. Apalagi cuma ngedance-ngedance doang. Itu mah enggak bisa," ujar Nikita Mirzani.

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

Nikita Mirzani menekankan bahwa ia lebih memilih mencoret seseorang dari keluarganya daripada memiliki menantu yang tidak memahami perjuangannya.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

"Gua lebih baik mencoret dia dari keluarga dibanding dia harus menjadi menantu gue," tegasnya.

Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @vadelbadjideh

Selain itu, Nikita juga menyampaikan ketidakpuasannya terhadap hubungan Lolly dengan seorang TikToker. Dengan nada geram, Nikita menyebut upaya besar yang telah dilakukannya dalam membesarkan anak-anaknya.

"Susah payah gue lahirin sendiri, gue gedein, gue sekolahin sampai pinter (jadi) kurang ajar kayak sekarang. Sudah, enggak bisa itu," katanya.

Nikita Mirzani juga berkomitmen untuk menjalani proses seleksi yang ketat terhadap calon kekasih anak laki-lakinya, Azka dan Arkana. Pernyataan kontroversial Nikita ini mendapatkan dukungan dari beberapa warganet.

Wjr dia bisa ngomong kek gtu krna dia membsrkan anak sndiri, dia itu garang tp syg sm anakny, gpp nmnya orgtua mau anakny dptin yg terbaik, klo gk snggup ya mundur,” ujar netizen.

Kenapa nikmir bilang gt? Krn dia tau dan ngalamin susah payah gedein anak, sekolahin, jagain, lindungin, ngerawat, trs dgn gampangnya ada cwok yg ngajak nikah anaknya dgn modal yg blm cukup, ya ngereog lah,” komentar lainnya.

Fakta dan reslistis, bukn Karena materialistic,,hidup ini butuh mkn dan healing,, the money can't buy everything, but no money we can't do anything, alias lier bin pusing,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya