Hamil Pertama, Kiky Saputri Mau Anak Laki-laki atau Perempuan?

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

JAKARTA – Komika Tanah Air, Kiky Saputri saat ini tengah  berbadan dua alias hamil. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Kiky dalam unggahan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga, Vincent Verhaag Bicara Jenis Kelamin Anak

Kiky mengunggah video yang menampilkan momen bahagia sekaligus mengharukan saat memberi tahu keluarga dan orang-orang terdekat terkait kehamilannya itu. Dalam video tersebut juga diperlihatkan saat Kiky memberi tahu teman-teman artisnya yakni Hesti Purwadinata, Ayu Ting Ting, Andre Taulany, dan Wendi Cagur. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ditemui, Kiky mengungkap kehamilan pertamanya itu saat ini sudah berusia tujuh minggu. "Masuk (usia kehamilan) 7 minggu kata dokter," kata Kiky di kawasan Senayan Jakarta baru-baru ini.

Syahrini Hamil Anak Pertama, Reino Barack: Petualangan Terbesar Kita Segera Dimulai

Saat ditanya perihal ngidam makanan apa, Kiky mengaku tidak ngidam makanan yang neko-neko, ia hanya suka makan rujak. Bahkan, Kiky tidak bisa jauh-jauh dari makanan itu dan selalu membawanya kemanapun ia pergi.

Selamat! Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio Hamil

"Ngidam rujak sih, belum ngidam yang gimana-gimana banget, cuma beberapa makanan. Kalau dulu apa aja kan, kalau sekarang 'aduh enggak mau ah', terus bahkan kayak hal yang dulu enggak terlalu suka, sekarang suka," kata Kiky Saputri.

"Iya kemana-mana bawa rujak. Sekarang aja bawa. Ini rujak buatan mamaku tuh. Buahnya ini nih," tambahnya.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Di kehamilan pertama ini, Kiky tampaknya tidak mau mematok harus anak laki-laki ataupun perempuan. Ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Apa aja lah," ucap Kiky.

Sebagai informasi, Kiky Saputri menikah dengan sang suami, Muhammad Khairi pada hari Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan itu digelari di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Khairi meminang Kiky dengan mas kawin logam mulia 28 gram, 1 dollar AS, dan uang senilai Rp2.023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya