Kiky Saputri Joget-joget di Depan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina: Jangan Centil

Kiky Saputri dan Reza Rahadian.
Sumber :
  • Instagram/kikysaputrii

JAKARTA  – Komika Kiky Saputri mengunggah video yang menarik perhatian banyak warganet ke Instagram pribadinya. Kiky mengunggah video lucu yang menampilkan dirinya tengah berjoget energik dengan iringan musik.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Hal yang mencuri perhatian adalah Kiky joget di hadapan aktor Reza Rahadian. Saat Kiky berjoget, Reza tampak tersenyum sambil memerhatikan. Di akhir video, Reza memeluk Kiky Saputri. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahanya, Kiky kembali menarik perhatian warganet karena tingkah lucunya yang menyebut jika dirinya tengah berjoget TikTok bersama sang suami, Muhammad Khairi. Kiky bahkan menandai Instagram suaminya.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

"Seneng banget bisa TikTokan sama suami sendiri @poykhairi," tulis Kiky Saputri dikutip VIVA, Rabu, 17 Januari 2024. 

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Unggahan Kiky itu sontak saja mendapat ribuan komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 3 ribu komentar. Mereka memberi beragam respons.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah respons dari aktris Prilly Latuconsina. Ia memberi komentar lucu meminta Kiky agar tidak centil di hadapan Reza Rahadian. Tidak tinggal diam, Kiky langsung Pinned komentar dari Prilly itu sehingga menjadi yang paling atas.

"Jangan centil," tulis Prilly.

Selain itu, Bunga Citra Lestari atau BCL juga memberi respons di kolom komentar unggahan Kiky tersebut.

"eeehhhhhhhhh..," tulis BCL.

"Begitu buka komentar langsung ada Prilly, ngakak bnget," tulis warganet.

"Pake peleet apaa sihhhh, gw kayak gitu ke suami kok dia langsung kabur (emoji nangis)," tulis warganet lain.

Dalam caption yang ditulisnya, Kiky turut mempromosikan film berjudul Pasutri Gaje yang akan tayang di bioskop pada 7 Februari 2024 mendatang. Di mana film tersebut dibintangi okeh Kiky Saputri, Reza Rahadian, BCL, dan masih banyak lagi.

Video joget-joget itu juga dibuat Kiky di sela-sela acara perilisan trailer film Pasutri Gaje yang dilasanakan pada Minggu, 14 Februari 2024 di kawasan Senayan Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya