Bukan Perhiasan atau Barang Mahal, Ashanty Kasih Hadiah Ayam Kate Batik Buat Ameena

Krisdayanti, Ashanty, dan Ameena
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTA – Penyanyi Ashanty baru-baru ini memberi hadiah untuk sang cucu tercinta, Ameena Hana Nur Atta atau Ameena. Beda dari yang lain, Ashanty memberi hadiah dua ekor ayam kate untuk Ameena. Informasi itu awalnya diunggah dalam konten YouTube The Hermansyah A6.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Pada saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ashanty mengungkap alasan kenapa ia memberi hadiah ayam kate untuk Ameena. Ternyata, Ameena yang akan berusia 2 tahun di bulan Februari itu akhir-akhir ini memang tengah suka ayam. Setiap ditanya, Ameena selalu ingin ayam sampai akhirnya dibelikan oleh Ashanty. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Iya kan dia (Ameena) sebulan itu suka banget ngomong ayam ayam, setiap apa maunya ayam, ya sudah aku beliin ayam beneran," kata Ashanty, Selasa, 16 Januari 2024.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Kebetulan Aurel sempet beli ayam terus mati, ya sudah aku beliin lagi ayam, dapet ayam kate yang batik," tambahnya.

Ameena pakai baju hangat

Photo :
  • instagram @attahalilintar
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Ashanty merasa bersyukur karena Ameena sangat senang dengan hadiah ayam kate tersebut. Putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu bahkan sudah memberi nama untuk dua ayam katenya.

"Alhamdulillah Ameena seneng banget dikasih nama apa gitu sama dia. Jadi mainan buat dia buat di rumah baru," ucap Ashanty. 

Ashanty mengaku memesan langsung ayam kate untuk Ameena tersebut dan baru datang sebulan kemudian. Ashanty mendapat ayam kate dengan bulu motif batik. 

"Enggak lama sih kan aku pesen sama orang terus datengnya baru sebulan kemudiannya. Cuma aku kan maunya yang motif batik juga kan, kan kita Indonesia suka batik jadi Alhamdulillah dapet motifnya yang batik. Iya langka dan lumayan lah, tapi aku pesen aja karena aku order dulu," kata Ashanty.

Dalam kesempatan itu, Ashanty juga mengungkap perasaan senang karena saat ini Ameena telah tumbuh menjadi anak yang pintar. Diketahui, Ameena lahir pada 22 Februari 2022. Saat ini, Ameena sudah punya adik bernama Azura Humaira Nur Atta yang lahir pada 11 November 2023.

"Masya Allah (Ameena) lucu makin pinter, makin cantik, makin ajaib, makin jenius, sama adik Azura juga seneng banget mereka juga lagi pindahan rumah. Jadi ada kegiatan baru, ada rutinitas baru," tutur Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya