Catherine Wilson Tegaskan Alasan Cerai Bukan karena LDR

Catherine Wilson
Sumber :
  • IG @cathrinewilson

JAKARTA  – Aktris Catherine Wilson akhirnya angkat bicara terkait rumah tangganya dengan Idham Masse yang kini sudah berada di ujung tanduk. Catherine diketahui sudah menggugat cerai Idham ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Gugatan cerai itu masuk pada 24 Desember 2023.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

Kepada awak media, Catherine menjelaskan dirinya menggugat cerai Idham bukan karena hubungan jarak jauh atau LDR. Sebagai informasi, Idham Masse merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di daerah Sulawesi Selatan.

"Enggak juga (karena LDR), kan tadinya Catherine tinggal di Sulawesi," kata Catherine Wilson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari 2024.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Dalam kesempatan itu, Catherine Wilson mengungkap bahwa dirinya dengan Idham sudah tidak ada lagi kecocokan, sehingga memutuskan untuk cerai. Persoalan nafkah juga menjadi alasan Catherine menggugat cerai. 

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

"Tidak ada kecocokan makanya ya sudah makanya saya (minta cerai)," kata Catherine Wilson.

Kemudian, Catherine juga mengungkap bahwa dirinya sudah pisah rumah atau tidak tinggal bersama lagi dengan Idham Masse. "Sudah (sudah pisah rumah). Ya kurang lebih (satu tahun pisah rumah)," kata Catherine Wilson.

Sebagai informasi, sebelumnya Idham yang menggugat cerai Catherine terlebih dahulu. Idham Masse mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 9 Oktober 2023. Kabar mengenai Catherine yang digugat cerai suami sempat ramai di media sosial.

Namun, permohonan cerai itu digugurkan karena pihak penggugat tidak pernah hadir dalam persidangan. Pihak tergugat juga saat itu tidak pernah hadir. Sampai akhirnya, kini giliran Catherine yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Sebagai informasi, Idham Masse dan Catherine Wilson resmi menikah pada 1 Oktober 2022 di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan. Catherine Wilson menggugat cerai Idham di usia pernikahan kurang lebih 1 tahun 3 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya