Pengin Kaya Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Mau Nikah di Usia 23

Kiesha Alvaro
Sumber :
  • Instagram @kiesha.alvaro

VIVA Showbiz – Putra Okie Agustina dengan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro ternyata memiliki target menikah di usia 23 tahun. Informasi itu disampaikan langsung oleh Kiesha saat dirinya dan Okie hadir menjadi bintang tamu di podcast YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Dalam konten YouTube itu, ibu dan anak tersebut menyampaikan banyak hal, salah satunya mengungkap keinginan Kiesha menikah di usia 23 tahun. Diketahui, Kiesha saat ini berusia 19 tahun dan pada Mei tahun ini berusia 20 tahun. Ia mengaku memang ingin menikah muda. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Mau nikah umur 23, sekarang 20. Mau nikah cepat," kata Kiesha Alvaro dikutip VIVA, Rabu, 17 Januari 2024.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Kiesha ternyata memiliki alasan tersendiri kenapa ingin menikah di usia 23. Ia mengungkap, sang ayah yakni Pasha Ungu dahulu menikah di usia 23 tahun. Maka dari itu, ketika Kiesha sudah dewasa, ia bisa curhat dan mengobrol dengan sang ayah. Kiesha juga ingin seperti itu dengan anaknya kelak.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

"Biar sama kayak bunda dulu. Ayah tuh nikah 23, jadi ketika anaknya sudah besar bisa ngobrol sama bapaknya. Insyaa Allah (lancar)," tuturnya.

Kiesha menegaskan jika menikah di usia 23 adalah targetnya. Namun, ia juga tidak mau memaksakan dan mengaku ingin menikah jika semuanya sudah mapan, termasuk secara emosional dan finansial. 

"23 target doang, 23 penginnya. Cuma aku pengin nikah itu sudah mapan secara emosional dan finansial. Kalau sudah mapan dengan dua itu dan keluarga juga sudah stabil, aman," ucap Kiesha.

Kiesha Alvaro adalah putra dari Pasha Ungu dan Okie Agustina. Kiesha lahir di Bogor pada 20 Mei 2004, saat ini usianya 19 tahun. Sama seperti sang ayah, Kiesha juga saat ini aktif berkarier di dunia hiburan Tanah Air menjadi aktor dan juga penyanyi.

Kiesha sudah terjun berakting sejak 2010 lalu, saat ini Kiesha sudah membintangi banyak judul sinetron. Ia pertama kali main film pada tahun 2012 berjudul Brokenhearts. Film teranyarnya yang tayang di bioskop berjudul Siksa Neraka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya