Reaksi Boy William Dituding Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Cuma Konten

Ayu Ting Ting dan Boy William .
Sumber :
  • instagram ayu ting ting

JAKARTA – Boy William dan Ayu Ting Ting diketahui sempat memiliki hubungan yang kurang baik selama empat tahun. Keduanya bahkan tak menjalin komunikasi. Permasalahan di antara keduaya bermula saat keduanya beradu peran dalam film Dimsum Martabak di tahun 2018. 

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Saat itu, Boy William diserang penggemar Ayu Ting Ting karena dinilai kurang berusaha untuk mempromosikan film mereka. Boy William pun naik pitam hingga mengungkap kemesraan mereka di publik hanyalah sebatas gimik agar film mereka laris di pasaran.

Namun di tahun 2022 lalu, keduanya diketahui kembali berbaikan. Bahkan pasca keduanya berbaikan di tahun 2022 lalu, keduannya semakin dekat.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Bahkan Boy William mengaku menyukai pedangdut asal Depok Jawa Barat dan sempat mengenalkannya ke keluarga besarnya. Namun belakangan publik menuding bahwa kedekatan di antara keduanya hanya untuk konten semata.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Terkait hal itu, Boy William angkat bicara. Disebut Boy William kehidupannya dan Ayu Ting Ting memang seperti konten, tapi bukan berarti hubungan mereka pun seperti itu.

"Dibilang konten doang, ya enggak karena aku selalu komunikasi sama dia, kalau kita ketemu ya we have a great chemistry bersama. Tapi ya memang kehidupan kita ya dijadikan konten, kita ibarat kata i am a great content creator, as a producer dan juga you know public figure," kata dia dikutip dari tayangan YouTube CumiCumi.

Dia menambahkan,”Ya ini salah satu kita melakukan bisnisnya kita lah, it's a part of our bussines. Tapi dibilang hanya untuk konten, bohong. Karena kita punya hubungan yang lebih dalem dari ini konten," jelas dia.

Ditanya tentang sosok Ayu Ting Ting, Boy mengaku sangat kagum dengan janda satu orang anak ini. Selain mampu berdiri di kaki sendiri dalam membesarkan anak, Ayu Ting Ting juga dekat dengan keluarga dan juga sosok yang sangat profesional

"Amazing woman. Ayu Ting Ting is an amazing woman, hard-working, ibu yang luar biasa, bisa membesarkan bukan hanya anaknya, tapi keluarganya juga. Dan dia sangat merangkul keluarganya, dan super-duper professional, kalau lagi kerja on-set barengan sama kita juga dan temen obrol yang sangat luar biasa," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya