Raffi Ahmad "Sentil" Nagita Main Tennis Bareng Member NCT 127, Sampai Beri Sindiran Menohok

Nagita Slavina main tennis
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Idol Group asal Korea Selatan, NCT 127 diketahui kembali mengunjungi Jakarta selama akhir pekan lalu. Kedatangan kedelapan member NCT 127 ke Jakarta terkait dengan promosi album baru mereka dan rangakain konser tour mereka. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Jumat 12 Januari 2024, NCT 127 dijadwalkan menggelar fan sign album terbaru mereka ‘Be There For Me’. Kemudian dilanjutkan dengan konser bertajuk NCT 127 3rd Tour The Unity Neo City: Jakarta pada Sabtu 13 Januari  2024 dan Minggu 14 Januari 2024 di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta.

Sebelum menggelar konser selama dua hari di Jakarta member NCT 127 (minus sang leader, Taeyong) terlihat mengunjungi Andara 16. Andara 16 merupakan rumah milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikhususkan untuk kegiatan olahraga.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Ketujuh member yakni Johnny Suh, Yuta Nakamotor, Jaehyun, Doyoung, Jungwoo, Mark Lee, dan Haechan terlihat mencoba sejumlah fasilitas olahraga yang ada di rumah Andara 16 milik Raffi dan Nagita. Misalnya saja Jungwoo dan Haechan yang terlihat bermain billiard bersama Raffi dan Nagita. 

Kemudian Haechan dan Jungwoo yang bermain tenis meja, Mark dan Doyoung yang bermain billiard berdua. Hingga ketiga member NCT 127 lainnya yakni Jaehyun, Johnny Suh dan Yuta yang sempat menjajal permainan tennis di lapangan tennis di rumah tersebut.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Terlihat ketiga sangat antusias tatkala mesin pelempar bola tennis mengarahkan bola ke arah mereka. Ketiganya langsung sama-sama bersemangat memukul bola tenis yang mengarah kepada mereka. Di tengah-tengah permainan tersebut, Nagita Slavina ikut bermain tennis. Dia terlihat meminjam raket tennis yang dipegang Yuta dan langsung melawan Jaehyun.

Melihat sang istri langsung menuju lapangan dan bermain tennis, Raffi Ahmad langsung menggoda sang istri. Dia menyebut Nagita mau pamer kemampuan bermain tennisnya di hadapan member NCT 127,

”show off dia sama cowok-cowok dia,” kata Raffi Ahmad.

Jaehyun yang bermain bersama Nagita langsung mendapat pujian dari Raffi Ahmad lantaran bisa membalikkan pukulan bola sang istri.

“Nice good dia bisa. Kamu bisa main tennis,” kata Raffi memuji Jaehyun.

Sementara itu, Raffi juga memuji Johnny Suh yang baru bergabung untuk mencoba bermain tennis.

“Johnny mau main tennis?,” tanya Raffi,

“Bisa tapi pas kecil,” kata Johnny.

“Coba, coba,” kata Gigi menyemangati.

Melihat ketiga member NCT 127 bermain Tennis, Raffi kemudian mengajak ketiga bermain tennis berpasangan. Raffi berpasangan dengan Yuta. Sementara Johnny Suh berpasangan dengan Jaehyun. Dari permainan itu, ternyata Raffi dan Yuta memenangkan permainan.

”Good good, Johnny good,” puji Raffi Ahmad ke Jaehyun dan Johnny Suh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya