5 Potret Bucin Pemain Timnas Sandy Walsh dan Kekasih Ace Konig Atlet Basket Kanada

Sandy Walsh dan Ace Konig
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Nama pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh tengah menjadi sorotan publik. Diam-diam dirinya telah memiliki seorang kekasih yang juga seorang atlet, Ace Konig.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Sandy Walsh diketahui menjalin asmara dengan atlet basket Kanada keturuna China, Aislinn Konig atau dikenal dengan Ace Konig. Ace Konig dan Sandy Walsh diketahui harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. 

Sebab, Ace Konig diketahui tengah sibuk membela timnnas Basket wanita Kanada. Lantas seperti apa potret keduanya yang harus menjalani LDR? Berikut ini potretnya dikutip dari akun instagram Sandy Walsh.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

1. Rayakan Anniversary 

November 2023 lalu, Sandy Walsh sempat mengunggah foto bersama dengan sang kekasih, Ace Konig dalam rangka merayakan dua tahun jalinan asmara di antara keduanya.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Dalam foto tersebut,Ace nampak cantik dengan dress biru bermotif bunga. Dirinya nampak tersenyum lebar sambil merangkul lengan sang kekasih, Sandy Walsh. Sementara itu, Sandy Walsh terlihat menggunakan polo t-shirt yang dipadukan dengan pants berwarna brown.

2. Tunangan

Pada Mei 2023, terlihat Sandy Walsh melamar sang kekasih di sebuah pantai di Budva Montenegro. Dalam video yang diunggah di akun instagram Sandy Walsh, terlihat dirinya yang menggunakan kemeja putih dan brown pants berlutut sambil mengeluarkan cincin. Ace Konig yang melihat itu langsung berlutut dan mencium bibir sang kekasih sambil menangis haru.

3. Rayakan Ulang Tahun

20 Mei 2023 lalu, Sandy Walsh sempat merayakan ulang tahun kekasihnya dengan mengumpulkan kolase berbagai foto kebersamaan keduanya di sejumlah destinasi wisata. Salah satu yang menarik, Sandy Walsh memposting foto Ace Konig menggunakan t-shirt putih yang dipadukan dengan vest berwarna abu-abu. Dia memadukan penampilannya dengan pants bermotif salur berwarna biru serta sling bag.

4. Bucin

Sandy Walsh terlihat sering mengunggah foto bersama dengan sang tunangan, Ace Konig. Misalnya saat keduanya menghabiskan waktu berdua di London. Terlihat Ace Konig berpose duck face ke arah kamera. Sementara Sandy Walsh nampak berpose duck face ke arah wajah sang tunangan.

5. Menikmati waktu musim dingin bersama di Toronto Kanada

Sandy Walsh nampak menghabiskan pergantian musim dingin ke musim semi di Toronto bersama sang kekasih, Ace Konig. Terlihat, Ace Konig menggunakan hoodie navy blue dan topi berwarna merah memeluk erat sang kekasih di sampingnya. Keduanya banyak menghabiskan waktu berdua dengan mengunjungi sejumlah restoran dan mencoba makanan street food di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya