Gemes Sama Cipung, Ini yang Dilakukan Doyoung NCT 127

Cipung Rayyanza dan member NCT 127
Sumber :
  • YouTube

JAKARTA – Tujuh member NCT 127 menyempatkan bertandang ke rumah Andara 16 milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ketujuh member NCT 127 sempat diajak oleh Raffi dan Nagita Slavina untuk bermian sejumlah olahraga yang memang tersedia di sana.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Misalnya saja, saat tiba Haechan dan Jungwoo diajak Raffi untuk bermain Billiard berpasangan. Haechan berpasangan dengan Raffi Ahmad melawan Nagita yang berpasangan dengan Jungwoo. Dari permainan itu, diketahui tim Raffi Ahmad dan Haechan menang.

Setelah bermain billiard ketujuh member kemudian diajak untuk mencoba bermain tennis di lapangan tennis rumah tersebut. Menariknya, Doyoung memilih untuk berada di pinggir lapangan dan bermain dengan Rayyanza alias Cipung. Doyoung yang menggunakan kemeja putih terlihat beberapa kali menggendong Cipung. Adik dari Rafathar itu sempat digendong hingga tinggi oleh Doyoung hingga membuat Cipung malu.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Tak sampai di situ, Doyoung juga memilih untuk bermain tennis dengan Cipung. Terlihat, adik dari aktor Gong Myung itu membantu melemparkan bola tenis ke arah Cipung yang membawa raket tenis mini miliknya. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Doyoung juga sempat menjaga Cipung yang hendak berlari ke arah tengah lapangan tennis. Padahal lapangan tennis itu tengah digunakan oleh Raffi dan Nagita serta tiga member NCT 127, Yuta, Jaehyun dan Joni bermain tennis.

“Jangan-jangan bahaya,” kata Doyoung.

Tak hanya Doyoung, Haechan juga sempat menghampiri Cipung dan memberikan bola untuk Cipung dipukul menggunakan tenis. Selain itu, karena kegemasannya dengan Cipung, Doyoung juga terlihat sangat antusias ketika putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pergi ke meja billiard.

Digendong oleh Sus Rini, Cipung langsung terlihat naik ke atas meja billiard. Sementara itu, Doyoung yang membawa stick billiard langsung memberikan stick billiard itu kepada Cipung.

Stick billiard yang panjang itu kemudian dire-size oleh sus Rini sehingga menjadi lebih pendek mengikuti ukuran tubuh Cipung. Doyoung bahkan memberikan semangat untuk Cipung yang tengah pamer kemampuannya bermain billiar di depan Doyoung.

Tingkah Cipung yang main billiard tersebut langsung mengundang kegemasan dari Doyoung. Pria kelahiran 1996 ini mengungkap betapa gemasnya Cipung.

“So cute,” kata Doyoung.

Di tengah keakraban Doyoung dan Cipung dua member NCT 127 lainnya, Haechan dan Jungwoo juga ikut menimbrung memperhatikan tingkah gemas Cipunng main billiard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya