TERPOPULER: 12 Anak Sultan Brunei Hassanal Bolkiah Hingga Catherine Wilson Tak Dinafkahi

Abdul Mateen, putra Sultan Hassanal Bolkiah
Sumber :
  • Instagram @tmski

JAKARTA  – Keluarga Kerjaan Brunei Darussalam kembali menjadi sorotan dunia. Menyusul dengan pernikahan putra keempatnya yang juga anak ke-10 Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Abdul Mateen. Menyusul dengan kabar pernikahannya, tidak sedikit dari publik yang penasaran dengan silsilah keluarga kerjaan tersebut.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Artikel tersebut berhasil mencuri perhatian pembaca. Tidak hanya itu saja, sejumlah pemberitaan lain juga berhasil mencuri perhatian pembaca sepanjang Rabu 17 Januari 2024. Berikut ini rangkumannya.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Mengenal 12 Anak Sultan Brunei Hassanal Bolkiah, Ada yang Masih Single

Raja Brunei, Sultan Hassanal Bolkiah

Photo :
  • billionairesnewswire
Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Putra Sultan Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen, belum lama ini mengikat janji suci dengan tunangannya, Anisha Rosnah, Kamis, 11 Januari 2024. Pernikahan keduanya bak cerita dongeng. Tak banyak yang tahu memang jika Sultan Brunei yang bernama Hassanal Bolkiah ini memiliki tiga istri dan 12 anak. Selengkapnya baca di sini!

Fritzy Rosmerian Pukau Juri dan Penonton Penampilan America's Got Talent

Fritzy Rosmerian

Photo :
  • IG @frit_zy2

Pesulap muda dan anggota JKT48, Fritzy Rosmerian, sukses mencuri perhatian dalam penampilan pertamanya di panggung prestisius America's Got Talent (AGT). Dalam acara yang diselenggarakan dihadapan juri ternama seperti Simon Cowell, Mel B, Heidi Klum, dan Howie Mandel, Fritzy mampu memukau penonton dengan aksi sulapnya yang unik. Selengkapnya baca di sini.

Kiky Saputri Joget-joget di Depan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina: Jangan Centil

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

Komika Kiky Saputri mengunggah video yang menarik perhatian banyak warganet ke Instagram pribadinya. Kiky mengunggah video lucu yang menampilkan dirinya tengah berjoget energik dengan iringan musik. Hal yang mencuri perhatian adalah Kiky joget di hadapan aktor Reza Rahadian. Selengkapnya klik di sini!

Catherine Wilson Tegaskan Alasan Cerai Bukan karena LDR

Catherine Wilson

Photo :
  • IG @catherinewilson

Aktris Catherine Wilson akhirnya angkat bicara terkait rumah tangganya dengan Idham Masse yang kini sudah berada di ujung tanduk. Catherine diketahui sudah menggugat cerai Idham ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Gugatan cerai itu masuk pada 24 Desember 2023.  Kepada awak media, Catherine menjelaskan dirinya menggugat cerai Idham bukan karena hubungan jarak jauh atau LDR. Selengkapnya baca di sini!

Tidak Dinafkahi, Alasan Catherine Wilson Gugat Cerai

Perceraian antara Catherine Wilson dan Idham Masse, yang sebelumnya dikaitkan dengan masalah nafkah. Hal itu dibenarkan langsung oleh Catherine Wilson. Selengkapnya di sini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya