Ungkap Isi Hati untuk Vadel Badjideh, Lolly: Cintamu Telah Berhasil Mendewasakanku

Lolly
Sumber :
  • IG @1a.uraa

VIVA SHOWBIZ – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang dikenal juga dengan nama Lolly, mengungkapkan isi hatinya kepada sang kekasih Vadel Badjideh di momen anniversary hubungan asmara mereka yang keenam bulan.

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Lolly mengungkapkan isi hati romantis untuk Vadel dalam sebuah pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram story. Lolly mengawali curahan isi hatinya itu dengan mengungkapkan bahwa kehadiran Vadel telah membuatnya menjadi lebih bahagia. Scroll lebih lanjut ya.

"Meski kadang menjengkelkan, tak ada yang lebih baik kecuali dirimu yang bisa membuatku lebih bahagia," tulis Lolly dikutip VIVA, Kamis, 18 Januari 2024.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Lolly mengungkap, ia dan Vadel telah melewati banyak hal suka maupun duka secara bersama-sama. Lolly merasa, kehadiran Vadel mampu membuat dirinya bisa melewati hari-hari yang menyedihkan dan rintangan.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Hari-hari telah kita lewati bersama baik suka maupun duka, saling melengkapi satu sama lain. Aku tidak akan bisa melupakan hari-hari yang menyedihkan, tapi karena ada kamu disampingku, aku sudah berhasil melaluinya dan melewati segala rintangan dan cobaan bersama- sama," tulis Lolly.

Saat bersama dengan Vadel, Lolly merasa bisa menjadi diri sendiri tanpa ada paksaan dan cinta dari Vadel telah membuatnya menjadi lebih dewasa, lebih percaya diri, dan lebih baik lagi. Lolly berterima kasih kepada Vadel karena selalu ada untuknya.

Lolly video call dengan Vadel Badjireh.

Photo :
  • Instagram

"Saat aku bersama kamu, aku tau bahwa aku bisa menjadi diriku sendiri tanpa ada paksaan/ suruhan. Cintamu telah berhasil mendewasakanku, membuatku menjadi lebih percaya diri, membuatku lebih berani mengambil keputusan tersulit, dan membuatku menjadi lebih baik lagi," tulis Lolly.

"Terima kasih karena sudah mencintaiku apa adanya, mengerti dan sudah menemani di kala aku jatuh dan di kala senang. I love you sayang @vadelbadjideh. Happy 6 monthsary," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya