Saipul Jamil Ingin Nikah Lagi, Cari Wanita Muda yang Masih Single

Saipul Jamil
Sumber :
  • IG @saipuljamilreal

JAKARTA – Saipul Jamil mengungkapkan keinginannya melepas status duda di tahun ini. Pedangdut itu berharap bisa segera mendapatkan pasangan yang ideal dan sesuai dengan kriteria wanita idamannya. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Saipul Jamil diketahui sempat menikah beberapa kali namun gagal di tengah jalan. Ia juga sempat dekat dengan banyak wanita tetapi belum menemukan sosok yang pas sesuai keinginan hatinya. Mantan suami Dewi Perssik itu menyebut bahwa pasangan idamannya harus memiliki paras yang cantik dan sifat setia. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun dua hal tersebut terkesan sederhana, tetapi bagi Saipul Jamil justru merupakan hal yang sangat penting untuk membuat rumah tangga langgeng. Saipul Jamil tak mempedulikan harta karena ia sendiri pun bisa mencari uang, tetapi kejujuran dan kesetiaan baginya jauh lebih bermakna.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

"Kriterianya cantik, tidak perlu kaya, asal dia setia," ungkap Saipul Jamil, saat ditemui baru-baru ini.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Selain dua kriteria utama itu, usia juga menjadi hal yang diperhatikan oleh sang penyanyi dangdut. Saipul Jamil mengaku ingin punya istri yang usianya lebih muda dari dirinya karena ia kurang suka dengan wanita yang lebih tua. Selain itu, Saipul Jamil tidak mempermasalahkan apabila pasangannya kelak berasal dari kalangan selebriti lagi. Tetapi, ia juga tak menutup pintu untuk wanita dengan latar belakang apapun termasuk dari kalangan orang biasa sekalipun.

"Umurnya masih muda, nggak suka yang tua. Misalkan ada referensi yang bukan kalangan artis nggak apa-apa. Sekalipun dia tukang cuci nggak apa-apa," jelas Saipul Jamil.

Saipul Jamil.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Saipul Jamil memang berharap ada pasangan hidup yang menjadi orang terakhir hingga ajal menjemput. Setelah memiliki pengalaman dekat dengan beberapa wanita, Saipul Jamil memutuskan untuk mencari wanita lajang daripada yang sudah berstatus janda atau istri orang. Menurutnya masa lalu seorang wanita itu sangat penting untuk menjamin rumah tangga yang awet ke depannya.

"Yang penting dia bukan istri orang, janda deh, aku mau cari yang single aja," kata Saipul Jamil.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil sudah bercerai dari Dewi Perssik pada 2008. Kemudian di tahun 2011 ia menikah dengan Virginia, sayangnya rumah tangga itu tak bertahan lama karena Virginia meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya