Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada kontestasi Pilpres 2024. Golkar kata dia, bangga dengan kemenangan itu.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Diketahui, Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024 dengan raihan suara sebanyak 96,2 juta suara atau sekitar 58 persen. Itu berdasarkan hasil rekapitulasi oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU pada 20 Maret 2024.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam acara buka puasa bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024. Turut hadir, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam acara itu.

Musa Rajekshah: Bismillah, Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

"Hari ini terasa istimewa, kita bisa memenangkan Pilpres 2024 dengan kemenangan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka dengan kemenangan yaitu 58,6 persen atau 96,2 juta suara," kata Airlangga.

Airlangga bersyukur Partai Golkar bisa berkontribusi mulai dari mendukung hingga meraih kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran. 

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

"Partai Golkar yang mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa berkontribusi kepada kemenangan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka," ungkapnya. 

Dia lantas mengungkapkan rasa bangganya karena Prabowo-Gibran akhirnya terpilih sebagai pemimpin Indonesia periode 2024-2029.

"Di forum yang terhormat dan di bulan yang penuh berkah, atas nama keluarga Partai Golkar mengucapkan selamat dan bangga atas terpilihnya Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia terpilih, dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden Indonesia terpilih di Periode 2024-2029," pungkas Airlangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya