Terpopuler: Ustaz Solmed Tanya Tarif Ditawari Ceramah, Nikita Mirzani Jalan Bareng Ajudan Prabowo

Ustaz Solmed.
Sumber :
  • ustad_solmed.

VIVA Showbiz – Ustaz Solmed masih terus menuai perhatian. Kali ini, soal perbincangannya dengan Richard Lee yang menanyakan tarif saat ditawari untuk mengisi acara ceramah. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Nikita Mirzani yang kepergok jalan sama ajudan Prabowo, Soimah menangis bahagia Ayu Ting Ting dilamar Muhammad Fardhana, hingga fakta-fakta Ustaz Solmed, juga tak kalah diburu pembaca. 

Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Minggu 18 Februari 2024. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Ditawari Richard Lee Isi Acara Ceramah, Ustaz Solmed Malah Nanya Tarif

Ustaz Solmed.

Photo :
  • Instagram @ustad_solmed
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Kekayaan Ustaz Solmed kini tengah menjadi pembicaraan publik, karena diinilai seperti 'kaya mendadak' setelah beberapa tahun lalu sempat curhat tidak bisa membayar listrik rumahnya. Kini, Ustaz Solmed justru pamer rumah mewah dan deretan kendaraan mahalnya kepada publik yang didapatkan dari bisnis dan pekerjaannya sebagai pendakwah.

Tetapi tak diragukan lagi bahwa sejak lama banyak stasiun televisi yang mengundang Ustaz Solmed untuk mengisi acara-acara ceramah. Hal ini pun menarik perhatian Richard Lee yang menawarkan Ustaz Solmed mengisi acara pengajian di klinik kecantikannya.

Baca selengkapnya di sini

Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana, Soimah Hampir Menangis Bahagia

Soimah

Photo :
  • Instagram @showimah

Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Muhammad Fardhana atau Dhana. Kabar bahagia itu disambut baik oleh rekan-rekan artis Ayu, salah satunya Soimah.

Saat hadir dalam program acara televisi bersama Ayu Ting Ting, Soimah menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada pelantun single Alamat Palsu itu. Soimah ikut merasa bahagia. Saking senangnya, Soimah mengaku ingin menangis.

Baca selengkapnya di sini

Nikita Mirzani Kepergok Jalan Bareng Ajudan Prabowo, Resmi Pacaran?

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Santer dibicarakan oleh publik soal kedekatan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah yang merupakan salah satu ajudan Prabowo Subianto. Hal ini bermula dari kedekatan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah yang terekam saat momen makan siang dengan Prabowo Subianto sebelum masa Pemilu dahulu.

Seolah cuek dengan gosip yang menerpa mereka berdua, baru-baru ini Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah justru kedapatan datang bareng ke sebuah klinik kecantikan di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

Fakta-fakta Ustaz Solmed Malah Nanya Tarif saat Ditawari Richard Lee Isi Acara Ceramah

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Kekayaan Ustaz Solmed sedang menjadi sorotan publik karena dianggap sebagai 'kaya mendadak', terutama setelah beberapa tahun lalu dia mengeluhkan kesulitan membayar tagihan listrik rumahnya.

Sekarang, Ustaz Solmed justru menunjukkan kekayaannya dengan memamerkan rumah mewah dan koleksi kendaraan mahalnya kepada publik, hasil dari bisnis dan pekerjaannya sebagai pendakwah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya