Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Fedi Nuril
Sumber :
  • IG @fedinuril

VIVA Showbiz – Aktor Fedi Nuril masih saja diserang netizen karena kritik-kritiknya yang pedas terhadap Prabowo Subianto. Pasalnya, sejak mendekati Pemilu pada 14 Februari 2024 lalu, Fedi Nuril tegas membahas masalah-masalah Prabowo Subianto di masa lalu dan seolah menggiring opini agar masyarakat tidak memilih Capres nomor urut 02 tersebut.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Fedi Nuril baru-baru ini geram karena ada netizen yang justru menyebutnya menjadi pendukung Prabowo Subianto. Ia menyebut ada cuitan hoax yang dibuat seolah ia adalah pendukung Prabowo Subianto dan Jokowi sejak dahulu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Buat yang fitnah. Saya tidak pernah dukung Prabowo. Silakan cari tweet saya yang lengkap," tulisnya di TikTok @fedi_nuril, dikutip 18 Februari 2024.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/02/24)

Photo :
  • Istimewa

Meskipun selama ini Fedi Nuril menunjukkan kebencian kepada Prabowo Subianto, namun Menteri Pertahanan itu justru mendapatkan suara yang cukup banyak dibandingkan dua paslon lainnya. Hal ini lantas mengundang komentar netizen yang mengolok Fedi Nuril karena ia bakal menjadi rakyat Prabowo Subianto ke depannya.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

"Ciee rakyat Prabowo," komentar seorang netizen.

Menanggapi hal itu, Fedi Nuril justru santai. Tetapi ia tidak mau dianggap seolah berada di bawah Capres tersebut dan malah merasa Prabowo Subianto yang harus melayaninya sebagai seorang pemimpin Indonesia.

"Lebih tepatnya Prabowo pelayan gue," balas Fedi Nuril.

Fedi Nuril juga menegaskan meskipun nantinya Prabowo Subianto menjabat sebagai Presiden RI, ia akan tetap berada di negara ini mengingat Indonesia bukanlah milik Prabowo.

"Segitunya banget, Pak Prabowo menang mau pindah ke mana bang?" tanya netizen.

"Prabowo menang aku tetap di Indonesia, lah. Indonesia bukan punya beliau," jawabnya.

Di sisi lain, Fedi Nuril yang terang-terangan menunjukkan rasa tidak suka pada Prabowo Suubianto justru sudah mengucapkan selamat atas keunggulan suara 02 dalam hasil quick count beberapa waktu lalu.

Lewat cuitan di akun X, Fedi Nuril berharap ke depannya Prabowo-Gibran benar-benar bisa memimpin Indonesia dengan baik.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak @prabowo & Pak @gibran_tweet yang unggul dalam pilpres versi hitung cepat," cuit Fedi Nuril.

"Setelah hasil resmi diumumkan dan dilantik, semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran bisa amanah dalam memimpin dan melayani masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya