Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapet Karangan Bunga dari Prabowo

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia usai merayakan ulang tahun pada 17 Februari 2024 kemarin. Diketahui bahwa pasangan yang telah dikaruniai 2 orang anak tersebut memang berulang tahun di hari yang sama. Hanya saja, Raffi Ahmad kini berusia 37 tahun sedangkan Nagita Slavina 36 tahun.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Di tengah kebahagiaannya ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan hadiah dari Calon Presiden Prabowo Subianto. Bukan berupa barang mewah, tetapi Prabowo Subianto mengirimkan sebuah karangan bunga besar bertuliskan ucapan selamat untuk pasangan tersebut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Selamat Ulang Tahun untuk Raffi & Gigi. (Dari) Prabowo Subianto," bunyi ucapan itu.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Prabowo Subinto bersama Zulhas dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Istimewa

Karangan bunga itu terdiri dari papan berwarna biru dengan tulisan putih di atasnya. Papannya dikelilingi oleh sejumlah bunga warna-warni yang membuatnya terlihat indah dan meriah.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Rafi Ahmad dan Nagita Slavina langsung berfoto dengan karangan bunga tersebut dan mengunggahnya di media sosial. Nampak bahwa karangan bunga itu mendadak datang di pagi hari karena Nagita Slavina bahkan masih mengenakan baju tidur.

"Alhamdulillah .... Terimakasih atas Karangan Bunga Ucapan Happy Bday untuk Kita ber-2 dari Pak @prabowo," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Minggu 18 Februari 2024.

Sejauh ini, diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Maka tak heran, jika mereka berdua mendapatkan hadiah ulang tahun dari calon presiden tersebut mengingat hubungannya yang sangat dekat.

Raffi Ahmad pun langsung mendoakan agar Prabowo Subianto dikaruniai kesehatan dan selalu dalam lindungan Tuhan.

"Love U full. Kita doakan Pa @prabowo juga sehat selalu dan selalu dilindungi Allah SWT," ujar Raffi Ahmad.

Di ulang tahun kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang mendapatkan banyak hadiah dari orang-orang di sekitar mereka. Banyaknya teman dan relasi membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu suka cita di hari bertambahnya usia ini.

Seperti yang diungkapkan di salah satu unggahannya, Rafi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri tidak menyangka bahwa mereka akan mendapatkan begitu banyak kejutan dari orang di sekitar.

"Alhamdulilah di hari ulang tahun ini kita sama sekali ga menyangka banyak mendapatkan perhatian suprise dan ucapan dari semua teman"/sahabat/kerabat pokoknya seneng banget dan Bersyukur," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya