Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani baru-baru ini memamerkan proses pembangunan sebuah rumah mewah lewat unggahan di Instagrm Story. Rumah itu nampak dibangun dalam 3 tingkat di atas sebidang tanah yang cukup besar.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Bukan digunakan untuk rumah pribadinya sendiri, ternyata Nikita Mirzani menyiapkan rumah itu untuk anak keduanya yakni Arkana Mawardi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Alhamdulillah rumah buat @arkana_mawardi hampir selesai," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, dikutip Selasa 5 Maret 2024.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Unggahan tersebut bersamaan dengan kabar bahwa sang putri, Loly, kembali ke Indonesia pada Minggu 3 Maret lalu. Nikita Mirzani seolah cuek dengan kedatangan sang putri ke Indonesia karena ia sama sekali tidak membuat unggahan soal anak sulungnya tersebut. Bahkan saat Loly tiba di bandara, Nikita Mirzani tidak menjemputnya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Di sisi lain, Loly memberikan penjelasan tentang kedatangannya ke Indonesia kali ini. Ia meminta agar netizen tidak membuat situasi menjadi heboh karena ia tak mau lagi membuat drama atau percekcokan terutama dengan ibunya.

"Hallo semuanya... Aku udah di Indonesia dan selama di Indonesia aku gamau ada masalah sama siapa pun terutama ibu aku," tulis Loly di Instagramnya.

Pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry tersebut mengaku sudah merancang kepulangannya sendiri. Ia bahkan tidak melibatkan orangtuanya termasuk dalam urusan membeli tiket pesawat dan apartemen untuk ia huni selama berada di sini. Hal ini lantas menimbulkan dugaan bahwa Nikita Mirzani sudah benar-benar memutus hubungan dengan sang putri karena tidak memperkenankannya tinggal di rumah.

"Aku pulang ke Indonesia beli ticket pake uang aku sendiri, punya apart sendiri, semuanya sendiri," kata Loly.

Loly berharap, selama berada di Indonesia, tidak ada drama-drama atau fitnah apapun. Ia ingin semuanya berjalan dengan baik-baik saja.

"Jadi tolong ya semuanya... Jangan bikin drama, fitnah atau apapun itu.. Makasi," tandasnya.

Sejauh ini, masih belum ada tanggapan dari Nikita Mirzani terkait kepulangan sang anak dari London, Inggris. Namun, diketahui bahwa Nikita Mirzani sejak lama sudah enggan berurusan dengan putrinya lagi setelah mereka berkonflik di sosial media. Saat itu, Loly membela mantan ayah sambungnya yakni Antonio Dedola dan tanpa ragu membeberkan keburukan ibunya sendiri.

Alhasil, Nikita Mirzani ngamuk dan tidak mau lagi mengirimkan uang untuk anaknya. Nikita Mirzani juga memblokir asuransi dan memutuskan komunikasi dengan Loly yang dinilai sudah ingin hidup bebas tanpa orangtua. Nikita Mirzani bahkan menegaskan bahwa ia sudah mencoret nama Loly dari kartu keluarga, sehingga putri sulungnya itu tidak akan mendapatkan warisan darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya