Aktris Korea Kim Bo Ra Bakal Menikah dengan Sutradara Jo Ba Reun Bulan Juni Mendatang

Kim Bo Ra dan Jo Ba Reun
Sumber :
  • Koreaboo

Korea Selatan – Dunia hiburan Korea tengah diramaikan oleh kabar bahagia dari seorang aktris ternama yang bersiap memasuki babak baru dalam hidupnya. Aktris Korea Selatan Kim Bo Ra membagikan kabar bahagia sekaligus mengejutkan bagi penggemar dan publik. Sang aktris dikabarkan bakal segera menikah dengan seorang sutradara yang namanya cukup terkenal di industri film Korea Selatan. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dalam pengumuman yang menyentuh hati, agensi aktris Kim Bo Ra, Noon Company, memastikan bahwa Kim Bo Ra memang benar akan menikah dengan sutradara  Jo Ba Reun pada bulan Juni mendatang. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Bo Ra

Photo :
  • Koreaboo
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Calon pengantin pria, sutradara Jo Bareun, diketahui bertemu dengan Kim Bo Ra saat bekerja sama dalam drama ENA 'Ghost Mansion', yang tayang pada tahun 2021 lalu. 

“Kim Bo Ra akan menikah dengan Jo Ba Reun yang dia temui melalui sebuah proyek,” kata orang dalam industri tersebut yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 5 Maret 2024. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Kim Bo Ra dan Jo Ba Reun

Photo :
  • Koreaboo

Terlahir pada tahun 1995, Kim Bo Ra akan menikah dengan Sutradara Jo Bareun yang lahir pada tahun 1989, menghasilkan selisih usia enam tahun di antara pasangan ini. Meskipun terdapat perbedaan usia, hubungan mereka berkembang dengan baik, hingga memutuskan untuk memulai babak baru dalam kehidupan mereka bersama.

Sutradara Jo Bareun dikenal sebagai lulusan Universitas London, telah mendapatkan pengakuan atas bakatnya dalam industri film. Ia meraih Penghargaan Film Pendek Fantastis Korea di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-21 pada tahun 2017. 

Portofolio penyutradaraannya meliputi tidak hanya drama 'Ghost Mansion' tetapi juga film-film terkenal seperti 'Gang' (2020) dan 'Slate' (2020).

Dengan rencana pernikahan keduanya yang kini sedang berjalan dan dipersiapkan, Kim Bo Ra dan Sutradara Jo Bareun siap memulai perjalanan cinta dan kebersamaan ini, mencatat tonggak baru dalam hidup mereka.

Kabar pernikahan ini tidak hanya menandai kesuksesan dalam karier mereka, tetapi juga membuka lembaran baru dalam kisah cinta yang penuh inspirasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya