Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Pevita Pearce dan Klaudia Kristi
Sumber :
  • Instagram @pevpearce

Jakarta – Dalam beberapa waktu terakhir, nama Pevita Pearce menjadi sorotan setelah muncul wanita yang disebut-sebut mirip dengannya, yaitu Klaudia Kristi. Diketahui bahwa Klaudia bekerja di Solo Safari, salah satu kebun binatang yang ada di Solo. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Kini, akhirnya Pevita dan Klaudia bisa bertemu secara langsung, dan momen ini langsung menarik perhatian netizen yang melihatnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pevita Pearce dan Klaudia Kristi

Photo :
  • Instagram @pevpearce
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Pertemuan mereka langsung mencuri perhatian banyak orang, terutama netizen yang terkejut melihat betapa miripnya wajah Pevita Pearce dan Klaudia Kristi. Bahkan sempat disebut bak kakak dan adik. 

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Pevita Pearce berbagi momen pertemuan mereka. Pada slide pertama, artis berusia 31 tahun tersebut mengunggah video dirinya menirukan gaya Klaudia saat bekerja di kebun binatang. 

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Pevita Pearce dan Klaudia Kristi

Photo :
  • Instagram @pevpearce

Selanjutnya, ia mengunggah foto dengan setelan blazer abu-abu dan dalaman berwarna oranye, sedangkan Klaudia memakai blazer biru dengan dalaman oranye. Tidak hanya itu, gaya rambut mereka yang serupa juga membuat kemiripan wajah semakin mencolok.

“Senang bertemu denganmu, Claw! Kirimkan cintaku pada Lilo & Milo ya!” tulisa Pevita dalam keterangan Instagramnya yang dikutip dari akun @pevpearce pada Selasa, 5 Maret 2024. 

Pevita tampak sangat ramah dan baik hati selama pertemuan tersebut. Ia memperlakukan Klaudia dengan keramahan, menciptakan suasana yang menyenangkan.

Komentar Netizen

Pertemuan Pevita dan Klaudia ini mengundang reaksi positif dari banyak orang. Banyak yang merasa senang karena akhirnya Klaudia bisa bertemu langsung dengan Pevita. Dengan paras yang dinilai mirip dengan selebriti blasteran Inggris tersebut, Klaudia bahkan seperti menjadi artis dadakan dalam momen spesial ini.

“Pevita yang mana?”

“lilo dan milo dipersatukan.”

“Ternyata hayati udah ketemu kembarannya.”

“Rispek mbak pevita.”

“Bisa mirip gtu ya...senyumnya itu lho.”

“Hahaha kok bisa mirip bangett yaaa sampe ke suaranya juga persis lhoo ???????????????? sama" cantik, tinggi dan bodygoals pula wkwk idaman bangett, bikin aku jadi makin insecure.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya