Bukan Hanya Berhijab, Celine Evangelista juga Hafal Doa Pendek

Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista.

VIVA Showbiz – Berbagai aspek kehidupan Celine Evangelista menjadi sorotan publik seiring dengan merebaknya rumor mengenai kemungkinan masuk Islam. Pemahaman agamanya dan komitmennya terhadap kehidupan religius telah menjadi fokus perbincangan.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Baru-baru ini diketahui, ketertarikan Celine terhadap Islam tidak terbatas pada aspek penampilan dengan mengenakan hijab. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun sering terlihat mengenakan hijab dalam acara pengajian, Celine Evangelista juga memiliki pengetahuan mendalam mengenai kitab suci, Al Quran. Ia pernah mengungkapkan bahwa ia bahkan menghafal salah satu surat di dalam Al Quran, yaitu Al Fatihah.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Selain itu, Celine juga memiliki hafalan doa-doa tertentu yang diperolehnya ketika masih bersekolah di lingkungan pendidikan Islam. 

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

"Aku hafal doa-doa karena waktu kecil aku sekolahnya muslim juga. (Surat) Al Fatihah (juga) hafal," ucapnya.

Celine Evangelista menjelaskan keputusannya untuk mengenakan hijab dan mendalami agama Islam didasari oleh kenyamanan dan keyakinannya. 

"Insya Allah apa yang aku lakukan ini nggak salah karena aku merasa nyaman," ujar Celine.

Celine Evangelista.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Pertautan Celine dengan Islam tidak terlepas dari latar belakang keluarganya. Dalam wawancara melalui kanal YouTube miliknya, Celine mengungkapkan bahwa sekitar 70 persen anggota keluarganya menganut Islam. Meski dirinya memiliki keyakinan Katolik sejak lahir, Celine tumbuh dalam lingkungan keluarga yang mayoritas memeluk agama Islam.

"Sebagian besar keluarga aku itu Muslim, akunya aja enggak," ungkap Celine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya