Kantor Baim Wong Tertimpa Musibah Lagi

Baim Wong
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Baim Wong kembali menghadapi musibah saat atap kantor yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, runtuh pada tanggal 1 Maret 2024 menjelang maghrib. Kejadian tersebut terjadi di tengah kondisi cuaca hujan.

Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

Dalam video yang diunggah oleh Baim Paula di kanal YouTube pada Selasa, 5 Maret 2024, terlihat atap kantor Baim Wong yang runtuh menyebabkan kebocoran air hujan di beberapa ruangan. Kondisi tersebut tidak hanya menimbulkan tetesan air, tetapi juga aliran air yang cukup deras. Scroll lebih lanjut ya.

"Atap kantor runtuh, air hujan masuk ke dalam," demikian judul video tersebut.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Baim Wong terlihat berkeliling untuk memeriksa ruangan yang terkena dampak kebocoran. Ia menemukan bahwa kejadian tersebut terjadi di lantai atas kantornya. Setelah mengetahui lokasi kebocoran, Baim Wong turun ke lantai bawah dan memberitahu anak-anaknya tentang kondisi tersebut.

Detik-detik Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk saat Tidur Pulas

"Jebol! Atap baru ini. Gentengnya mahal," ujar Baim Wong kepada anak-anaknya.

Dalam video, Baim Wong kemudian menyadari bahwa penyebab runtuhnya atap adalah angin. Ia terlihat berbicara dengan seorang pria sambil mencari tahu lebih lanjut tentang kejadian tersebut.

Setelah mengevaluasi kerusakan, Baim Wong segera menghubungi seseorang untuk meminta bantuan terkait perbaikan atap yang roboh

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Perlu dicatat bahwa ini bukan kali pertama Baim Wong mengalami musibah serupa. Sebelumnya, atap kantor yang berlokasi di kawasan BSD, Tangerang Selatan, juga mengalami kejadian serupa. Pada insiden sebelumnya, atap runtuh saat Baim Wong sedang melakukan room tour bersama awak media, bahkan menyebabkan pecahnya kaca-kaca di sekitar ruangan.

Beberapa bulan lalu, Baim Wong telah melakukan renovasi kantor yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan, dengan harapan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya