Selebgram Malaysia Tuai Hujatan Usai Dorong-dorong Orang Lain Saat Cium Hajar Aswad

Selebgram Malaysia Hafiz Mahamad
Sumber :
  • Mstar

Mekah – Pengusaha sekaligus selebgram dari Malaysia, Hafiz Mahamad menjadi perbincangan setelah membagikan video yang menunjukkan dirinya dan beberapa staf perusahaannya ingin mencium Hajar Aswad saat berada di Tanah Suci Mekah untuk menunaikan Umrah, baru-baru ini.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Melalui video yang telah dihapus di Instagram, Hafiz yang terlihat bersusah payah bersama jamaah lain hingga ihramnya lepas dan memperlihatkan sebagian tubuhnya, menjelaskan bahwa ia ingin membantu memenuhi keinginan karyawannya yang sangat ingin mencium Hajar Aswad. 

"Aku sangat ingin mereka semua bisa mencium. Lihatlah dan panjatkan doa dalam hatimu untuk bisa datang ke sini," tulis Hafiz Mahamad di akun Instagram pribadinya @hafizmahamad yang saat ini telah dihapus. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Selebgram Malaysia Hafiz Mahamad

Photo :
  • Mstar

Melansir dari media lokal Murai, Hafiz Mahamad menceritakan usaha dirinya dengan tim dan istri yang sedang berusaha untuk mencium Hajar Aswad. Pada akhirnya, semua orang yang diboyong Hafiz dari Malaysia ke Mekah berhasil mencium Hajar Aswad. 

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

“Saat ini saya baru bisa berbicara dengan tim untuk bertahan. Tim kami berhasil dan kami memasukan orang berikutnya. Tim kami terjebak kali ini, saya harus mendorong untuk memberi ruang. Alhamdulillah tim berhasil, selanjutnya istri saya Ainaa. Alhamdulillah Ainaa dapat,” jelasnya. 

Unggahan Hafiz Mahamad tersebut menuai beragam reaksi dari warganet terutama masyarakat Malaysia. Bahkan ada yang terkesan mencibir pengusaha ini jika dirinya puas bisa membuat konten di Mekkah, terutama pada saat dirinya terlihat mendorong orang lain untuk mencium Hajar Aswad. 

“Apakah Anda puas bisa membuat konten?”

Selebgram Malaysia Hafiz Mahamad

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Itu sunnah.. Haramnya laki-laki dan perempuan saling bersentuhan."

“Sunat itu mencium Hajar Aswad. Jika kamu melukai dirimu sendiri, tidak apa-apa."

Melihat banyaknya konten cibiran di unggahan tersebut, Hafiz tidak berdiam diri. Hafiz pun terlihat membalas salah satu komentar warganet yang ditujukan kepadanya dengan menyatakan bahwa dirinya tidak seperti yang diklaim netizen.

"Saya bukan orang yang ramah. Kalau kamu melihatnya seperti itu, itulah yang kamu lihat,” jawab Hafiz. 

Sebelumnya, Hafiz sempat mengungkap fakta mengejutkan soal istrinya, Syafiqa Aina yang menjadi korban pelecehan seksual di media sosial. Hafiz mengungkapkan, dirinya diberitahu oleh pegawainya bahwa ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan foto istrinya sebagai pemuas nafsu selama dirinya dirawat di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya