15 Tahun Hidup Tanpa Pasangan, Yuni Shara: Sendiri Itu Tidak Mudah

Yuni Shara
Sumber :
  • Ist

JAKARTA – Penyanyi Yuni Shara hingga saat ini masih betah sendiri dan belum menikah lagi setelah bercerai dengan Henry Siahaan pada tahun 2008 lalu. Hingga kini, Yuni Shara sudah menjanda selama kurang lebih 15 tahun.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pada saat ditemui, Yuni Shara mengaku hidup sendiri tanpa pasangan tidaklah mudah. Ia sempat merasakan hal tidak enak saat di awal-awal hidup sendiri. Namun lama-lama, Yuni merasa sudah terbiasa, terlebih ia juga merupakan perempuan yang mandiri. Scroll lebih lanjut ya.

"Sendiri itu tak mudah pasti ada fase sendiri awal itu nggak enak, tapi lama-lama orang terbiasa. Lihat perempuan sendiri mandiri, saya terlalu mandiri," kata Yuni Shara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 4 Maret 2024.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Hidup sendiri tanpa pasangan, Yuni juga mengaku sempat merasa berat lantaran harus memikirkan semuanya sendirian.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Lumayan semua harus dipikir sendiri yang bukan lapaknya dipikir sendiri," kata Yuni Shara.

Yuni Shara juga berbicara mengenai respons anak-anaknya melihat dirinya yang hingga kini masih sendiri tanpa pendamping. Yuni mengungkap, anak-anaknya ingin melihat ia bahagia. 

"Anak-anak sih pengin saya happy," ucap Yuni Shara.

Yuni Shara

Photo :
  • ist

Untuk pasangan, wanita kelahiran Malang itu mengaku bukan tipe yang mencari. Ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Nggak bisa, saya bukan yang mencari, sedikasihnya saja, ada ya Alhamdulillah, kalau pun nggak ada nggak terlalu figth banget, karena hidup saya terlalu figther banget dalam hidup saya. Semangat nggak boleh kendor," kata Yuni Shara.

Yuni memiliki cara tersendiri untuk membuat dirinya bahagia, salah satunya adalah mendengarkan musik. "Musik bikin mood saya naik, pagi setel aja musik biar semangat, saya udah umur segini menciptakan biar saya semangat terus Insya Allah mudah-mudahan," kata Yuni Shara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya