Rumah Aktor Lee Byung Hun di Los Angeles Kerampokan

Lee Byung Hun
Sumber :
  • Instagram @byunghun0712

Amerika Serikat – Kabar kurang menyenangkan datang dari ranah hiburan Korea Selatan di mana aktor Lee Byung Hun dan Lee Min Jung yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat dibobol oleh rampok. 

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Kabar ini pertama kali muncul dari TMZ, yang melaporkan bahwa rumah pasangan selebriti tersebut telah dimasuki oleh perampok. Ketika staf Lee Byung Hun pergi untuk memeriksa rumah pasangan tersebut, mereka menemukan pintu kaca geser sudah pecah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

Photo :
  • Koreaboo
Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Beruntungnya tidak ada yang terluka dalam kejadian yang terjadi di rumah sang aktor tersebut. Meskipun begitu, belum jelas sejauh apa kerugian yang dialami atau apakah ada barang yang hilang. Lee Byung Hun dan Lee Min Jung berencana untuk menyelidiki lebih lanjut setelah mereka kembali ke Los Angeles.

Sumber internal menyampaikan kepada TMZ bahwa kemungkinan perampokan ini bukan merupakan tindakan yang ditargetkan secara khusus pada rumah mereka, melainkan bagian dari sebuah kelompok pencurian yang telah beroperasi di Los Angeles, di mana mereka mencuri dari tempat tinggal mewah. 

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Lee Byung Hun

Photo :
  • Instagram @byunghun0712

Saat ini, Departemen Kepolisian Los Angeles diketahui sedang melakukan penyelidikan terhadap perampokan yang terjadi di rumah aktor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun dan istrinya, Lee Min Jung. 

Melalui pernyataan resmi dari agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment, mereka mengkonfirmasi peristiwa kurang menyenangkan yang terjadi pada artis mereka. 

"Kami telah mengonfirmasi bahwa rumah Lee Byung Hun di Amerika Serikat telah dirampok. Tidak ada yang terluka secara fisik,” pernyataan dari pihak BH Entertainment yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 30 Januari 2024. 

Sebagai informasi tambahan, pada tahun 2019 lalu, pasangan ini membeli rumah senilai 2 juta dolar atau sekitar Rp31,5 miliar di Los Angeles. Kejadian ini tentu mengundang keprihatinan dan perhatian, dan diharapkan bahwa pihak berwenang dapat menyelesaikan penyelidikan dengan cepat untuk menangkap pelaku perampokan di rumah Byung Hun dan Min Jung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya