April Jasmine Bocorkan Nominal Nafkah dari Suami, Irfan Hakim: Kasihan ya Ustaz Solmed

April Jasmine dan Ustad Solmed.
Sumber :
  • Instagram @ustad_solmed

Jakarta – April Jasmine sempat berbicara mengenai nafkah yang diberikan oleh Ustaz Solmed kepada dirinya. Ungkapan tersebut viral di media sosial seiring dengan gempuran tuduhan riya karena pamer rumah mewah seharga Rp80 miliar lengkap dengan kendaraan mahal. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

April Jasmine membahas mengenai nafkah bulanan ketika menjadi bintang tamu dalam acara dakwah. "Uang belanja bulanan itu udah biasa. Kalau bisa dirapel aja uang belanjanya sampai satu tahun, biar istrinya happy," sebut April Jasmine dalam video yang viral di media sosial.

Dalam kesempatan itu, April Jasmine juga menuntut bahwa seorang suami harus bisa memenuhi seluruh keperluan istri yang dimulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Sebab, istri zaman sekarang memiliki banyak kebutuhan terutama untuk perawatan kulitnya. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

April Jasmine dan Ustad Solmed.

Photo :
  • Instagram @ustad_solmed

"Penuhi kebutuhan istri. Apalagi zaman now ya, istri itu butuh banget sama yang namanya serum, bb cushion, blush on, masker antiaging, laser. Belum kepalanya, badannya, tangan, kaki. Jadi masih banyak banget," jelas April Jasmine.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

April Jasmine kemudian mengungkapkan sebuah cerita dari sahabat Nabi mengenai manfaat untuk membahagiakan istri. Istri ustaz Solmed itu menjelaskan bahwa jika suami bisa membahagiakan istri maka bisa menghapus dosa-dosanya. 

"Sayyidina Ali bercerita, suatu hari ada orang datang, mengadu kepada nabi tentang dosa-dosanya yang besar. Sebab apa? karena setiap pulang ke rumah, selalu membawa makanan, manisan buat anak sehingga menjadi senang dan bahagia," ucapnya lagi. 

Ustaz Sholeh Mahmoed (Solmed)

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Pernyataan itu langsung menuai komentar dari Ramzi. Ia menyebut bahwa materi ceramah itu cukup mengerikan dan langsung ditimpali April Jasmine, "Kan ngeri kalau misalnya suaminya sibuk kerja banget, tahu-tahu pas pulang, istrinya saking lapernya udah jadi jenazah. Gimana coba."

Namun, karena memiliki banyak tuntutan kepada sang suami, Irfan Hakim yang menjadi host dalam acara tersebut merasa kasihan dengan pendakwah kondang tersebut. "Kasihan ya Ustadz Solmed," ucap Irfan Hakim.

April Jasmine pun kemudian memberikan pesan kepada sang suami. "Untuk Ustaz Solmed diingat, kalau pulang bawa manisan, bukan si manis," tutupnya.

Sementara itu, Ustaz Solmed sendiri sempat berbicara mengenai nafkah yang diberikan untuk sang istri. Meski tidak menyebutkan angka secara detail, penceramah yang penuh kontroversi tersebut memberikan jumlah fantastis untuk membahagiakan sang istri. 

"Fantastis banget (jumlahnya). Out of the box, tembak-tembakan apa lagi ini," ucap Ustaz Solmed.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya