Sabrina Chairunnisa Jatuh Kepeleset Saat Liburan di Korea, Alami Tulang Retak hingga Dilarikan ke RS

Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • IG @sabrinachairunnisa_

VIVA SHOWBIZ – Kabar kurang menyenangkan datang dari Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier. Sabrina yang kini tengah berlibur di Korea Selatan, mengalami insiden nahas yakni jatuh terpeleset hingga membuat tulang pergelangan tangan kirinya retak.

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Informasi itu disampaikan langsung oleh Sabrina dalam unggahan di Instagram story. Kejadian nahas itu dialami Sabrina saat ia dengan teman-temannya mengunjungi Namsan Tower. Saat itu ia hendak berfoto, kemudian menginjak tanah yang masih tertutup es dan terjatuh. Scroll lebih lanjut ya.

"Mungkin kemarin turun salju di sana kan, beberapa hari lalu, jadi masih ada esnya dan esnya udah mulai mencair tapi masih keras jadi benar-benar kayak es batu," kata Sabrina Chairunnisa dikutip VIVA, Selasa, 30 Januari 2024. 

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

"Aku udah ngetes nih nih, pas injak 'oh aman' yang pertama. Tiba-tiba pas nginjak benerannya, kepeleset. Benar-benar kepeleset lansung jatuh," tambahnya.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Saat terjatuh, Sabrina menggunakan tangan kirinya untuk menahan. Tangan kiri Sabrina pertama kali sampai ke tanah hingga membuat tulang pergelangan tangannya itu retak.

"Dan yang pertama aku pakai buat landing adalah tangan kiri aku," kata Sabrina. "Jadi si tangan kiri ini lah menjadi superhero-nya aku," tambahnya.

Deddy Corbuzier merayakan hari ulang tahun Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Instagram

Kemudian, sesaat setelah jatuh kepeleset itu, Sabrina mengompres tangannya dengan es. Namun, saat tangan kirinya itu coba digerakan, Sabrina merasakan sakit yang luar biasa. Setelah berkonsultasi dengan sang suami, Deddy Corbuzier melalui telepon, Sabrina akhirnya langsung ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Terus tiba-tiba pas mau nyoba putar-putar tangannya, waw sakitnya hebat sekali," ucap Sabrina. 

Kini, kondisi Sabrina sudah membaik, ia pun bisa kembali melanjutkan liburan dengan kondisi tangan mengenakan gips.

Melalui feed Instagram, Sabrina mengunggah foto ketika tengah berada di rumah sakit. Ia juga mengunggah foto rontgen tulang pergelangan tangannya itu yang tampak retak.

"Pergelangan retak aje kenang2an dr korea ye Memang tydac boleh liburan tanpa suami tuh @mastercorbuzierjempuuut," tulis Sabrina sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya