Raffi Ahmad Cerita Momen Bertemu Valentino Rossi di Italia, Ngobrolin Apa?

Raffi Ahmad dan Valentino Rossi
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA SHOWBIZ – Raffi Ahamd dan sang istri, Nagita Slavina beberapa waktu yang lalu bertemu dengan eks pembalap MotoGP, Valentino Rossi. Pertemuan itu terjadi di Italia saat Raffi dan Nagita menghadiri sebuah acara.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Momen pertemuan Raffi dengan Rossi itu diunggah langsung oleh Raffi ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, mereka terlihat bahagia. Rossi tampak tersenyum ke arah kamera ponsel Raffi Ahmad. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ini, Raffi dan Nagita sudah pulang ke Tanah Air. Saat ditemui di kawasan Kabon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 30 Januari 2024, Raffi mengungkap hal yang ia bicarakan dengan Rossi saat bertemu di Italia tersebut. Raffi meminta Rossi untuk datang langsung ke Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

"Sama Rossi aku minta dia datang ke Mandalika," kata Raffi Ahmad.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Diungkap Raffi, Valentino Rossi akan datang ke Indonesia pada akhir tahun 2024 ini. Diketahui, perhelatan MotoGP seri Indonesia akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok pada September 2024.

"Iya nanti akan datang. Ya, Valentino Rossi mau ke sini katanya akhir tahun," ucap Raffi Ahmad.

Kemudian, ayah dua anak itu melontarkan candaan bahwa ia akan mengajak Valentino Rossi untuk makan di gerai bisnis kuliner miliknya ketika berada di Indonesia nanti. 

"Nanti aku ajak makan Rojo Sambel ya," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebagai informasi, Raffi sebelumnya juga sempat mengajak beberapa public figure untuk makan di gerai bisnis kuliner miliknya itu, seperti NCT 127 hingga Alan Walker. 

"Kemarin aja ada beberapa artis K-Pop makan Rojo Sambel (kepedesan) tapi enak katanya. Kemarin ada NCT Taeyong katanya enak. Alan Walker udah makan," ucap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya